The Raid Tayang di Sejumlah Bioskop Inggris

Film The Raid
Sumber :
  • theraid-movie.blogspot.com

VIVAnews - Indonesia patut bangga dengan kesuksesan yang diraih film The Raid: Redemption. Setelah diputar di Amerika Serikat (AS), film yang dibintangi Iko Uwais ini juga tayang di sejumlah bioskop di Inggris.

Seperti dilansir dari laman Female First, The Raid tayang di lebih dari 280 bioskop di Inggris dan Irlandia sejak 18 Mei 2012. Film The Raid didistribusikan di Inggris dan Irlandia oleh Momentum Pictures.

Seperti halnya di AS, The Raid juga mendapat sambutan hangat dari para pecinta film di Inggris. Dalam akun Facebook The Raid khusus Inggris misalnya, sejumlah penonton memberikan komentar positif terhadap film garapan sutradara Gareth Evans tersebut.

Salah seorang pria bernama James mengaku memberitahu semua orang agar menyaksikan film The Raid. Ia bahkan mengajak serta enam temannya untuk menonton film tersebut di bioskop.

"This is the first time ever Ive given a film a ten before id seen it and it has exceeded my expectations. Bring on the sequel (not the remake!)," ucap James dalam akun Facebook The Raid UK yang telah memiliki sekitar 9.000 penggemar itu.

Semenjak meraih Midnight Madness People’s Choice Audience Award di ajang Toronto Internation Film Festival September 2011 lalu, The Raid menuai banyak pujian dari pecinta film hingga kritikus.

Saat diputar di Filmfour Frightfest, Glasgow Film Festival, film The Raid juga mendapat standing ovation (penghormatan dengan berdiri dan bertepuk tangan) selama sembilan menit. Selain diputar di Inggris dan Irlandia, film ini juga diputar secara khusus di 12 bioskop Wales.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Baca Juga

Mengapa si Cantik Fifie Buntaran Dukung Jokowi

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024