Kasus Dugaan Penganiayaan

Adik Marcella ke Meja Hijau

VIVAnews - Sidang kasus Agung Setiawan dimulai. Terdakwa pertama yang maju ke meja hijau adalah Sergio, adik Marcella Zalianty.

Tetty Liz, sang ibu hadir Kamis 19 Februari 2009 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. "Jujur anak saya tidak melakukan apa yang dituduhkan," katanya sebelum sidang.

Aktris lawas itu berharap keadilan melepaskan Egi -sapaan akrab Sergio- dari seluruh dakwaan. Tetty bicara terbata bata, air matanya pun menetes.

Sebenarnya dari pihaknya berharap Polisi menggelar rekonstruksi, agar dapat sekali lagi melihat kejadian sebenanrnya. Tepatnya sebelum melimpahkan kasus ini ke meja hijau. "Karena udah disidangkan kaya gini sedikit dipaksakan," Tetty berujar.

Namun kini mereka pasrah. Sergio, Marcella, dan Olivia ikut menenangkan sang bunda. Ia berusaha memetik hikmah dari cobaan yang dialami keluarga. Mudah-mudahan semua ini dapat jadi bekal agar mereka lebih tegar melakoni hidup.

Sebenarnya Tetty merasa kurang sehat. Namun demi Egy, ia memaksakan hadir di sidang pertama anaknya. Olivia juga akan datang menyusul.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024