Dihajar Gosip Miring, Syahrini Jalan Terus

Syahrini
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews - Pemberitaan miring tentang Bubu kekasih Syahrini seakan tiada habisnya. Usai diisukan Bubu adalah pacar sewaan asal Bogor, lalu bukan salah satu keturunan Raja Selangor kali ini Bubu adalah seorang sales emas.

Pemberitaan miring tersebut ternyata sempat memunculkan kabar bahwa pelantun "Sesuatu" ini mulai berkurang tawaran manggungnya. Benarkah?

Reindhy manajer Syahrini membantah dengan tegas soal isu menurunnya jumlah job yang diterima Syahrini. "Alhamdulillah tidak seperti itu, pekerjaan Syahrini stabil saja," ujarnya kepada VIVAnews, Kamis 24 Mei 2012.

Reindhy juga menambahkan bahwa Syahrini masih melakukan kegiatannya sebagai penyanyi. "Permintaan untuk show tetap ada dari mana-mana mas." ujarnya.

Sebelumnya Syahrini pernah mengatakan bahwa semua isu tak sedap yang menghampirinya adalah dinamika dalam perjalanan karirnya sebagai seorang selebriti.

"Ini ujian dari Allah supaya karier-ku naik. Kapasitas kesabarannya, kekuatan lahir batinnya, persaingan bisnis ini sangat ketat. Inilah dinamikanya," tutur Syahrini. (eh)

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?
Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024