Lady Gaga Batal Konser di Indonesia

Lady Gaga di Thailand - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Sukree Sukplang

VIVAnews - Konser Lady Gaga di Indonesia menimbulkan pro dan kontra. Beberapa waktu lalu, promotor Bid Daddy yang mendatangkan Lady Gaga masih berusaha untuk menghadirkan penyanyi tersebut ke Jakarta.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Namun, dengan berat hati, akhirnya pihak promotor mengumumkan, konser Lady Gaga, yang rencananya akan digelar pada 3 Juni mendatang, batal di gelar. Penyanyi nyentrik itu tidak akan datang ke Indonesia.

Pembatalan itu disampaikan kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, saat menggelar konperensi pers di Senayan City, Minggu, 27 Mei 2012.

"Dengan berat hati kami menyatakan konser Lady Gaga tidak dapat diselenggarakan," ungkap Minola. Menurutnya, alasan pembatalan konser ini sangat rumit. "Manajemen Lady Gaga mempertimbangkan keadaan di Indonesia yang menit per menit semakin kontroversial," imbuh Minola. Manajemen Lady Gaga tidak ingin ada ancaman keamanan terhadap konser yang sedianya akan digelar di Gelora Bung Karno itu.

Michael Rusli, Direktur Eksekutif Big Daddy yang hadir dalam konferensi pers, juga membenarkan soal pembatalan tersebut. Ia mendapat kepastian itu tadi pagi.

"Baru tadi pagi pihak manajemen membatalkan ini, karena kekhawatiran soal keamanan," ungkap Michael. (ren)

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Baca Juga

Mengapa Orang-orang Ini Suka Jokowi-Ahok

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024