Foto Mesra Syahrini dan Bubu di Malaysia

Syahrini di hong Kong
Sumber :
  • dok pribadi Syahrini

VIVAnews - Penyanyi Syahrini dan kekasihnya Raja Mohammad Syazni atau yang lebih akrab disapa Bubu selalu menjadi sorotan media. Dari soal pacar sewaan, bukan keturunan Raja Selangor, sampai profesi Bubu yang disebut-sebut sebagai sales emas.

Namun pemberitaan tersebut tidak membuat hubungan keduanya mengendur. Kemesraan mereka terus berlanjut dan bisa dilihat dari foto bersama mereka di sebuah resto di Malaysia.

Dalam foto tersebut Bubu terlihat sedang merangkul kekasihnya Syahrini. Kompak dengan kacamata hitam, mereka menunjukkan kemesraan di depan publik.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Syahrini

"Alhamdulillah, kami semakin rapat. Walaupun dua tahun bercinta, kami masih dalam proses mengenal hati budi masing-masing. Untuk bercerita mengenai perkahwinan, saya rasa masih terlalu awal lagi," tutur Bubu melalui pesan singkat kepada VIVAnews, 28 Mei 2012.

Belum lama ini, Syahrini juga menyatakan hal yang sama tentang hubungan asmara mereka. "Aku tidak mau takabur, kalau Allah tidak menjodohkan, ini menjadi efek yang tidak baik untuk aku dan keluargaku," ujarnya. (umi)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024