Karpet Merah Cannes Bertabur Diamond

cannes red carpet- drop earing 2
Sumber :
  • www.vogue.fr

VIVAlife- Selain busana, hal yang juga mengundang perhatian di ajang Cannes Festival adalah aksesori yang dikenakan para bintang di karpet merah.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Tidak masalah melenggang dengan menggunakan gaun berpotongan sederhana, mereka sangat pintar menyeimbangkan penampilannya dengan taburan diamond sebagai aksesori.

Kali ini diamond menjadi primadona, setelah statement aksesori yang berjaya beberapa waktu lalu. Batu- batu mulia keluaran Bvlgari, Chopard, Boucheron, De grisogono, dan yang lainnya siap menjadi sorotan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Diane Kruger dan Natasha Poly adalah dua pesohor yang setia menggenakan anting untuk membuat kesan stunning pada penampilannya.

Mengenakan gaun baby blue dengan tatanan rambut sleek, Krunger tampak elegan. Begitu juga saat ia mengenakan gaun tertutup berkerah. Sedangkan Poly lebih santai dengan rambut tergerai. Gaya ini bisa Anda tiru dengan menggunakan anting berukuran besar, sehingga tetap mengintip diantara helai rambut.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

cannes red carpet- earing

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, drop earring adalah pilihan yang tepat. Juntaian anting ini dapat menciptakan ilusi wajah lebih tirus. Sedangkan untuk wajah persegi, Anda dapat menyeimbangkan sudut wajah yang keras menjadi lebih lembut. Hindari desain anting yang geomertis dan bersudut, sebaliknya pilih anting dengan bentuk sudut oval, atau lengkung.

cannes red carpet- drop earing 1

Ingin memamerkan leher  jenjang  Anda, coba kenakan kalung diamond, seperti Kate Upton, Lily Donaldson, dan Naomi Watts. Kalung yang jatuh tepat pada bagian dada ini juga sekaligus dapat mengekspos bahu indah Anda.  Padankan dengan gaun model strapless untuk menonjolkan model kalung. Atau juga tidak ingin terlalu terbuka, pilih warna yang kontras dengan kalung.

cannes red carpet- necklace

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya