Perbedaan Antara Suri Cruise dan Shiloh Pitt

Shiloh Pitt dan Suri Cruise
Sumber :
  • USMagazine

VIVAlife - Dari sekian banyak anak selebritas Hollywood, mungkin Suri Cruise dan Shiloh Pitt adalah yang paling sering muncul dan diberitakan. Maklum saja, meski masih anak-anak, mereka memang memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran, jika keduanya sering dibanding-bandingkan.

Apalagi Suri dan Shiloh adalah anak yang dilahirkan dari pasangan terkenal Hollywood. Suri Cruise anak semata wayang dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Sedangkan Shiloh, anak biologis pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt. Meski usia mereka sama, keduanya sangat berbeda baik dalam penampilan dan juga kesukaan.

1. Jika Suri senang berpenampilan modis dengan gaun-gaun rancangan desainer ternama dan juga bermerek. Shiloh justru berbeda. Bocah yang baru saja merayakan ulang tahun ini, lebih senang tampil seperti anak-laki-laki. Ia gemar mengenakan celana pendek atau panjang, kaos dan juga jas. Shiloh juga senang berambut pendek.

Jolie bilang anaknya memang senang bergaya ala anak laki-laki. Sedangkan Katie Holmes, mengungkapkan Suri adalah kritikus fashion-nya.

2. Dengan gaya tomboi, Shiloh lebih tertarik dengan mainan anak laki-laki. Ia gemar mengumpulkan pedang-pedangan. Tontonannya juga saluran Captain Hook. Ia juga suka mengenakan pakaian ala bajak laut. Bagaimana dengan Suri?

Suri justru sangat suka boneka dan mainan anak perempuan lainnya. Bahkan, ke manapun ia pergi, Suri selalu membawa bonekanya. Ia juga pernah meminta paparazzi mengambil dirinya saat membawa boneka kesayangannya.

3. Di saat senggang, Suri memilih  berlatih senam. Ia senang memamerkan keahlian senamnya. Sedangkan Shiloh, ia lebih suka olahraga yang memiliki tantangan. Saat sedang mengunjungi Budapest, bersama ayah dan ibunya, Shiloh melakukan ziplining di sebuah taman di ibukota Hungaria tersebut. Shiloh juga gemar memanjat dan bermain sepeda.

4. Saat berjalan-jalan bersama orangtua mereka, Shiloh lebih senang mengenakan topi sebagai aksesorinya. Ia terlihat gaya dengan topi fedora. Sementara Suri, dengan gaya manisnya, memakai bando yang menghiasi rambut panjangnya.

"Suri senang menjadi seorang putri," ucap Holmes. Jolie pun punya penilaian lain tentang anaknya. "Saya pikir pilihan yang dia buat menarik," ujar Jolie.

5. Meski masih berusia 6 tahun, Suri senang berdandan ala wanita dewasa. Termasuk urusan sepatu. Suri selalu tampil dengan sepatu berhak. Bahkan, akibat kesukaannya ini, Suri pernah mendapatkan kritik. Ia juga begitu peduli pada penampilannya. Tak jarang, ia tampil memakai make up di wajahnya.

Shiloh sendiri lebih senang memakai sepatu boot yang membuatnya merasa nyaman saat melakukan kegiatan bersama kakak dan adiknya. Jika Suri senang merias wajahnya dengan make up, lain lagi dengan Shiloh. Ia lebih percaya diri dengan gambar-gambar yang menghiasi tubuhnya. Tentu saja, tato yang menghiasi tubuh Shiloh adalah tato sementara. (umi)

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga
Babe Cabita

Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan

Mendiang Babe Cabita kembali jadi sorotan menyusul dengan tindakannya. Ya diam-diam ternyata Babe Cabita suka berbagi kepada anak-anak panti asuhan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024