Artis "Sex and the City" Menikah Sesama Jenis

Cynthia Nixon
Sumber :

VIVAlife - Setelah bertunangan pada tahun 2009 lalu, akhirnya aktris Cynthia Nixon menikahi kekasih wanitanya, Christine Marinoni di New York pada 27 Mei 2012 lalu.

Aktris yang dikenal berkat perannya sebagai Miranda Hobbes dalam serial dan film "Sex and the City" ini mengenakan gaun rancangan Carolina Herrera.

"Pada 27 Mei, Cynthia Nixon dan kekasihnya menikah secara resmi di New York," kata perwakilannya kepada People, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa, 29 Mei 2012.

Saat bertunangan dengan kekasih wanitanya, pernikahan sesama jenis belum dilegalkan di New York. Namun, ketika pernikahan sesama jenis telah diperbolehkan, pasangan ini menyatakan tidak ingin terburu-buru untuk segera menikah.

"Saya menikmati hubungan ini. Saya tidak keberatan hubungan ini berjalan panjang," ucapnya.

Pasangan ini telah berkencan sejak 2004 lalu. Mereka telah memiliki seorang putra tahun 2011 lalu. Sebelumnya, Nixon juga telah memiliki dua orang anak saat menjalin hubungan dengan fotografer, Danny Mozes. (eh)

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024
Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024