« Kembali
Reaksi Cherry Belle soal Foto Polos
Di foto tersebut, para personel Cherry Belle terlihat tengah berpose nakal tanpa busana.
Anda Nurlaila, Winda Yanti
Jum'at, 1 Juni 2012, 07:57 WIB
Cherry Belle (VIVAnews/Fernando Randy)
Cherry Belle (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari girlband Indonesia, Cherry Belle. Foto-foto tanpa busana mirip personel Cherry Belle kini tersebar di dunia maya dan ramai diperbincangkan. Namun saat dikonfirmasi melalui manager Cherry Belle, Victor mengatakan bahwa foto itu hanyalah rekayasa.

"Itu kerjaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto yang enggak jelas. Hanya menjatuhkan saja,"kata Victor saat dihubungi VIVAlife, Kamis 31 Mei 2012.

Dalam foto itu personel Cherry Belle tengah berpose nakal tanpa mengenakan sehelai pakaian. Victor menambahkan bahwa personel Cherry Belle hanya tertawa saat melihat foto-foto itu.

"Mereka hanya tertawa aja, terus komentar 'gambarnya jelek banget ya, editannya kelihatan',"ujarnya sambil meniru ucapan para personel Cherry Belle.

Baca juga

Liem Sioe Liong Wafat, Mengapa Dia Tak Pernah Nyekar ke Makam Soeharto

Garuda Indonesia Sudah Kalahkan Malaysian Airlines

Uji Irit Motor, Jakarta Bandung Cuma Rp10 Ribu

Akhir Pekan, Beli Satu Dapat 2 Blackberry

Trauma Dijarah dan Rumah Dibakar, Liem Sioe Liong Pindah ke Singapura

FOTO: Mobil Polisi Remuk Seperti Kaleng

Akhirnya si Cantik Ini Hamil Juga

Ini Janji Puan Maharani

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • loppi
    15/06/2012
       Laporkan
    girl band no 1 di indonesia? diliht dri mnanya bung? to kan cma akal2an mnagemen nya sja, mau amat lo dibdohin. pngamat musik aj gk prnah bilag spt to. | via VIVAnews
    • a.rangkoeti
      30/06/2012
      Laporkan
      dilihat dari dubur brow,, yg bilang no 1 itu seleranya rendah.. selera murahan | via VIVAnews
  • funzy
    14/06/2012
       Laporkan
    ni girlsband kmren plagiat lagu snsd,,,sekarg lagu si ken penyanyi jepang..gak kreatip banget.... | via VIVAnews
    • a.rangkoeti
      30/06/2012
      Laporkan
      kalo gak mlagiat mana bisa nyanyi bro?? kan cuma modal bodi | via VIVAnews
  • loppi
    12/06/2012
       Laporkan
    sebel banget klo cwek2 ni nongol di tv, gayanya tu lo sok imut banget. emang bner kta sandi sandoro, klo girl n boy band cma modal tampag. pdhal suaranya pas2an, coba aj klo disuruh nyanyi Solo. | via VIVAnews
    • a.rangkoeti
      30/06/2012
      Laporkan
      betul brow.. itu musiknya anak TK. kalo nyanyi solo pasti suaranya kyk seng diseret. pengamat musik dan musisi beken aja gk pernah nglirik sebelah mata | via VIVAnews
    • gerry.laruku
      14/06/2012
      Laporkan
      wey km jgn kata2in bgtu....gue fansx cherrybelle.....mrk pux talenta mkx disukai bnyk org n jd girlband no.1 di indonesia.....km hax sampah sj yg tdk mngerti dunia musik....jd jgn bnyk koment deh.... | via VIVAnews
    • wahyu.adhe
      13/06/2012
      Laporkan
      yaps... | via VIVAnews
  • ariz.one.heart
    08/06/2012
       Laporkan
    metode basi untuk meningkatkan populeritas | via VIVAnews
  • jhalie2dsd
    07/06/2012
       Laporkan
    menolak porno grafi | via VIVAnews
  • granita1400
    06/06/2012
       Laporkan
    yoyoi gan...se7 pertama ngliat band" kaya gtu kaget saya gan..kirain teh mau tawuran,eh ternyata nyanyi" sambil joget" kaga jelas gtu...bikin perut mules. hahahha | via VIVAnews
    • gerry.laruku
      14/06/2012
      Laporkan
      santai aja gan,.,,,,mgkn purut loe mules krn knbnykn mkan,,,,,klo ga mw lyt cherrybelle mnding tglk di hutan deh | via VIVAnews
  • doni.setra
    05/06/2012
       Laporkan
    nama'a jg artis psti bnyak gosip, di gosok makin sipp... | via VIVAnews
  • di.temwatuyomoncrotkok
    05/06/2012
       Laporkan
    lumayaaaaaaaaannn buat ntar klo mandi.........wkwkwkwkwk | via VIVAnews
  • mangerangi.paleng.rewa
    05/06/2012
       Laporkan
    jagan sembarang menyebar foto nanti lagi di perkosa | via VIVAnews
  • babibungsu
    04/06/2012
       Laporkan
    "Kalau memang sudah sangat mengganggu akan kita bawa ke jalur hukum. Tapi ya sudahlah jangan dibesar-besarkan. Semoga yang nyebarin foto itu sadar perbuatannya."tuturnya. (ini kalimat yg harus di makan sendiri ama management dia) insaf oiiii | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id