TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cara Tampilkan Kulit Segar dan Kenyal

Teknologi mikronutrien dapat menampilkan kulit yang lebih muda, tanpa operasi.
Cara Tampilkan Kulit Segar dan Kenyal
Teknologi mikronutrien dapat menampilkan kulit yang lebih muda, tanpa operasi.

VIVAnews - Kulit Anda keriput dan tak cantik? Tak usah khawatir, banyak cara membuat kulit Anda tetap kenyal dan segar bagaikan anak muda.

Adalah dr. Muliana Ling dari Nano Philosophy memperkenalkan Organic Superlift, treatment baru yang menggunakan mikronutrien untuk menampilkan kulit yang lebih muda, tanpa operasi.
 
Dr. Ling menjelaskan bahwa teknologi mikronutrien bekerja secara instan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, kemudian meregenerasinya, sehingga permukaan kulit terlihat lebih kenyal dan segar. Selain itu, ini bisa menjadi solusi guna mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang bertanggung jawab menjadi penyebab penyakit-penyakit kronis, termasuk di antaranya kanker.

Pengalaman Aline Adita misalnya, dengan perawatan ini, model sekaligus presenter ini bisa lebih segar. "Sebagai wanita, kecantikan itu sama pentingnya dengan kesehatan, saya jadi lebih memahami bahwa kesehatan itu menjadi dasar dari kecantikan," kata Aline. Mikronutrien juga membantu menurunkan berat badan.

Tidak hanya untuk wanita, teknologi ini juga ramah pada kaum pria. Treatment ini membantu tetap fit menjalani aktivitas sehari-hari.
 
Didirikan pada 2003 di Singapura, Nano Philosophy telah menjadi brand perawatan estetika terdepan di Asia. Di Jakarta, Nano Philosophy telah memiliki tiga cabang, yang berlokasi di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Senayan City, dan Grand Indonesia Shopping Town.

Nano Philosophy terus berkomitmen mengembangkan perawatan anti aging, yang mendapatkan perhatian secara global, dan telah ada di lima negara yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP