Intip Rahasia Tas Kosmetik Kate Middleton

Duchess of Cambridge Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Oli Scarff/Pool

VIVAlife - Kate Middleton mampu menjadi figur baru yang banyak menarik perhatian. Mulai dari gaya pakaian sederhana dengan kesan lembut atau kecantikannya yang natural. Jauh dari kesan berat.

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Tentu Anda juga penasaran dengan produk-produk pilihan yang membuatnya tampak segar dan menakjubkan. Mari kita lihat.

Baginya, bagian terpenting dari wajah adalah areal mata dan daerah sekitar bibir. Mungkin Anda sering melewatkan ini, tapi tidak demikian dengan Kate.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Ia menjadikan maskara sebagai senjata untuk menyederhanakan penampilannya, tanpa harus membubuhkan riasan lain pada mata. Seperti dilansir mybestreview.net, Kate memilih Lancome Hypnose karena membuat bulu matanya terlihat tebal dan lentik dengan sempurna.

Kate yang mewarisi kulit putih ibunya, Carole, juga mempunyai jadwal tersendiri untuk bersantai sambil menikmati masker wajah untuk menjaga kehalusannya.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Ia telah menggunakan masker Karin Herzog selama bertahun-tahun. Masker ini membuat rona wajah menjadi lebih segar dan jauh dari tone pucat. Selain itu juga menyeimbangkan kadar air dalam kulit dan menghaluskan pori kulit.

Untuk wewangian, Kate juga memilih aroma yang sederhana. White Gardenia Petals of Illuminum, dengan campuran wangi kenanga, lili, dan amber. Keharuman ini memang terkesan klasik. Menurut Kate, untuk dapat menampilkan kecantikan dari dalam, Anda harus berani menjadi diri sendiri.

Make up Kate Middleton

Satu lagi kunci kecantikannya,  jika Anda memperhatikan jemarinya yang dihiasi cincin safir 18 karat, Anda akan  melihat kuku yang sangat terawat. Kate juga memiliki rahasia untuk ini.

Ia tidak pernah memoleskan cat kuku warna-warni untuk menghias kuku cantiknya. Cat transparan dengan bias merah muda dirasakan lebih cocok untuk memberikan kelembutan. Bagaimana dengan warna cat kuku Anda? Jika Anda lebih percaya diri dengan cat warna berani, Anda juga akan terlihat memukau.

Artikel lainnya soal fashion, kuliner, wisata, dan seleb bisa dilihat di tautan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya