Wanita Kian Suka Seks Usai Permak Payudara

Sayangi Payudara
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAlife - Mayoritas pria pasti mengagumi payudara sebagai salah satu bagian dari daya tarik seks wanita. Tak hanya kaum Adam saja, kondisi payudara ternyata mampu meningkatkan gairah pada kaum hawa.

Sebuah studi baru mengklaim bahwa wanita yang menjalani permak pembesaran payudara lebih menikmati hubungan seks daripada sebelum menjalani bedah estetika tersebut.

Dari wanita yang berpartisipasi dalam survei online RealSelf.com, 61 persen wanita mengatakan makinĀ  sering bercinta setelah menjalani operasi. Bahkan, 70 persen wanita mengakui setelah ukuran payudara makin besar, kepuasan seksual mereka meningkat.

Real Self, sebuah komunitas untuk berbagi dan belajar tentang operasi kosmetik melakukan jajak pendapat selama dua minggu. Selama survei, para pelakuĀ  pembesaran payudara diminta menilai pengalaman seksual setelah melakukan operasi.

Temuan menunjukkan, wanita yang menjalani bedah estetika ini mampu meraih orgasme lebih cepat dan secara keseluruhan lebih mudah terangsang.

Dr Andrew P. Trussler, MD, ahli bedah plastik di daerah Dallas dan Profesor Universitas Texas mengatakan, "Hasil jajak pendapat tak mengejutkan. Saya melihat ada transformasi pada diri pasien dan bagaimana mereka membawa diri setelah menjalani pembesaran payudara."

Dia menambahkan, "Dalam pengamatan pribadi saya, wanita merasa lebih percaya diri dan memperbaiki area kehidupan lain mereka."

Hal ini pun dibenarkan oleh salah seorang pasien yang telah mengalami pembesaran payudara. "Saya sepenuhnya setuju dengan hal ini karena jika ada bagian tubuh Anda yang membuat Anda percaya diri saat menjalani sesi intim, maka akan memengaruhi rasa percaya diri Anda sehingga Anda lebih mudah untuk santai dan menikmatinya," ujarnya dikutip Daily Mail.

Pada skala 1-10, 28 persen dari responden mengakui kehidupan seksual mereka meningkat.

Di Indonesia, permak payudara mulai marak dilakukan oleh wanita terutama dari kalangan artis, pesohor, bahkan politisi. Pembesaran payudara bisa didapatkan dengan cara implan ataupun stem cell dengankisaran harga Rp50 juta hingga Rp100 juta. (sj)

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024