Siasat Pintar Membentuk Payudara Indah

Payudara Wanita
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAlife - Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan lekuk tubuh menarik. Untuk para wanita, ini sangat penting! Selain bagian perut dan pinggul, upaya khusus juga biasanya ditujukan untuk bagian dada.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Sebagain besar wanita mengaku, bentuk payudara yang indah dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih. Sebenarnya banyak cara sederhana untuk menciptakan ilusi payudara yang lebih indah. Anda hanya perlu melatih cara berdiri yang benar, memilih bra yang tepat, dan beberapa trik lain yang secara instan mengkoreksi bentuk payudara.

1. Berdiri tegak
Kunci keindahan lekuk tubuh sebenarnya terletak pada bagaimana Anda menciptakan postur tubuh yang benar. Begitu juga dengan bentuk payudara yang seketika menjadi lebih indah saat Anda dapat terus berjalan dengan tegak. Mungkin diperlukan waktu untuk menghentikan kebiasaan membungkuk, tetapi ini harus menjadi target baru. Anda dapat melatihnya dengan yoga atau plates.

2. Ketepatan memilih bra
Desainer pakaian dalam juga telah menciptakan bra yang tidak hanya sekedar memberikan kenyamanan, tapi juga keindahan. Push-up bra misalnya. Bra ini sengaja diberikan bantalan yang secara instan dapat menambah volume payudara. Selain itu ketepatan ukurannya juga harus diperhatikan, demikian juga pilihan bahan lembut yang dapat mengikuti bentuk payudara.

Anda juga dapat memilih bra dengan tali menyilang pada bagian punggung. Tali ini akan menopang payudara dengan lebih baik. Selain itu juga memberikan efek tegak untuk tubuh.

3. Aksen di bagian dada

Selain dua cara di atas, Anda juga bisa menampilkan sisi keindahan bagian dada melalui aksen pada pakaian. Untuk menciptakan volume, pilih detil ruffles yang manis. Atau juga pita berukuran besar untuk menghias bagian dada.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Jika Anda sudah memiliki ukurang yang ideal, Ada dapat mengeksposnya dengan aksen potongan yang melintang di dada, atau dengan busana bergaris leher rendah. Selain busana, aksesori juga menjadi bagian penting untuk menonjolkan keindahan, pilih kalung yang jatuhnya tepat pada bagian dada sebagai fokus perhatian.

4. Trik makeup
Jangan pernah meremehkan kekuatan bronzer. Produk kecantikan ini cukup dibaurkan di areal dada saat Anda sudah mengenakan push-up bra dan busana berkancing rendah.

Sapukan dengan menggunakan kuas besar agar bisa membaur dengan sempurna. Efek kilapnya mampu menciptakan bayangan yang membuat payudara Anda tampak lebih berisi. (ren)

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024