Titi Kamal Ingin Duet dengan Christian

VIVAnews - Titi Kamal lega. Bukan karena gosip menikah dapat ditepisnya, melainkan karena album perdananya dirilis. Album bertitel 'Lebih Baik Sendiri' itu memuat tujuh lagu.

Seleb 27 tahun itu menggandeng Anji 'Drive' dalam hits single-nya 'Resah Tanpamu'. Namun tak ada nama Christian Sugiono sang kekasih.

Titi bilang, ia kepingin mengajaknya duet, namun hanya untuk kesempatan off-air. "Aku yang nyanyi, dia yang main piano atau gitar," katanya usai peluncuran album di FX Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Jumat 20  Februari 2009.

Sayang sang kekasih tak menampakkan batang hidungnya. Kata Titi, aktor yang dikabarkan sudah jadi Mualaf itu sedang sibuk syuting.

Kendati absen, bintang 'Mendadak Dangdut' itu tak lupa menyebut Christian dalam daftar ucapan terima kasih albumnya. "Buat yayangku Christian yang baik, ganteng, lucu, sabar, pintar, kamus berjalan aku, dan selalu kasih aku masukan dan kritik."

Menurut Titi, Tian -sapaan akrab Christian- memang sosok yang pengertian. Itu pula yang menyebabkan hubungan mereka dapat bertahan lama.

Airlangga Sebut Belum Ada Pembicaraan soal Jokowi Bakal Pimpin Koalisi Besar
Ilustrasi dokter.

Pengakuan Mengejutkan dr Ingwy Alias Sunaryanto yang Ternyata Dokter Gadungan

Sunaryanto memberikan pengakuan mengejutkan ke polisi soal caranya mengobati pasien selama buka praktik jadi dokter gadungan di Bekasi dengan nama dokter Ingwy.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024