Cara Pintar Menghemat Anggaran Kecantikan

kosmetik
Sumber :

VIVAlife - Untuk kalangan kaum hawa, rasanya mengeluarkan banyak uangĀ  untuk urusan kecantikan menjadi sah-sah saja. Tidak hanya untuk perawatan wajah atau tubuh yang memang membutuhkan biaya lebih, ini juga berlaku untuk produk-produk kecantikan yang tampak berjejer di meja rias.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Coba tengok, apakah Anda memiliki dua jenis shampoo atau lebih, dua jenis sabun cair atau lebih, dan masih banyak produk lainnya yang berjenis sama. Dari sekian banyak botol-botol ini, sebenarnya banyak yang kemudian tidak tersentuh bukan? Mari kita koreksi, untuk menghemat anggaran kecantikan.

- Batasi pembelian
Temukan produk yang cocok dengan jenis kulit atau rambut Anda. Pilih produk terbaik sehingga Anda tidak perlu membeli produk-produk lain untuk percobaan.

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Mencoba wangi baru memang menyenangkan. Tapi Anda juga tidak perlu membeli tiga jenis deodorant dengan wangi berbeda. Toh fungsinya sama saja.

- Fanatik merek
Anda harus fanatik terhadap satu merek saja. Ini juga untuk menghindari alergi pada kulit. Biasanya setiap produk memiliki formula yang berbeda. Jika Anda menggunakannya secara bergantian setiap harinya, belum tentu kulit juga bisa menerimanya.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

- Periode promo
Setiap produsen kosmetik pasti akan menawarkan program promosi pada musim tertentu. Anda dapat memanfaatkan momen ini, tidak perlu mengeluarkan banyak uang, namun bisa mendapatkan produk yang Anda mau. Apalagi untuk produk makeup dekoratif yang dapat bertahan lama. Tunggu saja waktu diskon mereka.

- Membuat sendiri
Tidak ada salahnya mengisi liburan dengan memanjakan tubuh. Anda dapat meracik sendiri bahan-bahannya. Scrub atau masker misalnya. Coba manfaatkan bahan di dapur yang cukup bersahabat dengan kulit. Masker dari buah-buahan, atau scrub dari gula dan garam. Selain lebih alami, ini juga cara pintar untuk memangkas anggaran.





Ryan Wibawa, Juara Dunia  Di  Specialty Coffee Expo 2024

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

Kopi Indonesia terpilih menjadi salah satu terbaik kopi yang dipamerkan di Specialty Coffee Expo 2024, yang di gelar di Chicago, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024