Kate Winslet Tobat Buka Aurat

VIVAnews - Jangan harap dapat melihat Kate Winslet menanggalkan pakaian lagi dalam film. Aktris pirang itu menyatakan akan berhenti.

"Kurasa aku tak mau melakukannya lagi. A. Aku tak bisa terus-terusan begitu, dan B. Aku tak mau jadi aktris yang dikenal karena selalu menanggalkan pakaian," kata Winslet seperti VIVAnews kutip dari Time, Sabtu 21 Februari 2009.

Dalam film terakhir yang dibintangi Winslet, 'The Reader', ia juga tampil tanpa sehelai benang pun dalam beberapa adegan. Namun peran di film berlatar tempo dulu itu membawa Winslet meraih nominasi Oscar sebagai aktris terbaik, untuk keenamkalinya.

Aktris 33 tahun itu menilai dirinya sebagai tipe perencana. Winslet harus tahu apa rencana selanjutnya. "Jika tidak mungkin aku bisa gila. Untuk hal ini, cuma masalah waktu saja," Winslet berujar.

Sebelum itu, aktris kelahiran Inggris itu juga menanggalkan pakaian dalam 'Titanic'. Tepatnya dalam adegan saat Jack akan melukis Rose di dalam kabin kapal pesiar megah itu. Lewat film itu pula nama Winslet melejit.

Winslet sudah mendapat banyak penghargaan di bidang akting. Dua kali di perhelatan Golden Globe Awards dan BAFTA Awards. Ia juga pernah dapat Grammy Awards untuk kategori Best Spoken Word Album for Children tahun 2000 untuk 'Listen to the Storyteller'.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024