5 Tas Branded Paling Dicari Tahun Ini

Celine Nano
Sumber :

VIVAlife - Tas sudah menjadi simbol eleganitas bagi para wanita, sekaligus menjadi nilai prestisius pada pemakainya. Tidak lagi memikirkan fungsinya untuk menyimpan barang-barang bawaan, tetapi lebih pada modelnya yang dapat mencuri perhatian banyak orang saat dikenakan. Seakan penampilan menjadi ganjil tanpa menenteng sebuah tas.

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Kini, banyak wanita yang mulai menggilai tas branded. Merek menjadi pertimbangan penting saat akan membeli. Entah apa yang menjadikan tas-tas bermerek ini menjadi candu. Ketika sudah memiliki satu, Anda pasti akan memburu tas yang lain. Terlebih perputaran tren-nya tergolong cepat.

Seperti di kutip Telegraph, lima merek dan seri tas ini menjadi benda fashion yang banyak dicari di tahun 2012 ini. Apa saja, mari kita lihat. Siapa tahu Anda juga ingin menambahkannya pada deretan koleksi.

Mendagri Tito Karnavian: RUU DKJ Wujud Upayakan Jakarta Jadi Kota Kelas Dunia

1. Celine nano

Mungkin bagi Anda penggemar Celine juga bertanya-tanya, mengapa Phoebe Philo, sang desainer begitu pintar menciptakan tas ini. Bahkan desainnya masuk dalam daftar pencarian pertama di tahun 2012 ini. Tas berbentuk kotak dengan dimensi kecil ini dapat menemani kemanapun Anda pergi. Ini juga dilengkapi dengan tali panjang, jika ingin membawanya lebih santai. Celine membandrolnya dengan harga  £ 1250 atau sekitar 15 juta.

Komet Setan Muncul Jelang Idul Fitri

2. Prada pyramide
Disain volume tiga dimensi yang langsing ini sangat menggoda. Meskipun modelnya terbilang klasik, sang desainer mengimbanginya dengan warnanya yang memikat. Paduan hitam dan merah, untuk sebuah tas berharga £ 1.800 - £ 2.450  atau berkisar 21 hingga 29 juta. Terbuat dari kulit, tas ini mempunyai lis berwarna emas pada bagian pembukanya.

Prada Pyramid

3. Chanel boy bag
Adalah Chanel, sang ratu elegan yang berhasil membuat tas-tas-nya selalu menjadi teratas. Kali ini tas seri boy bag yang menjadi andalannya. Rumah mode paling terhormat di Perancis ini menghargainya £ 1635 atau berkisar 19 juta. Tetap dengan signature-nya rantai cunky yang membuat desainnya selalu tampil manis.

Chanel Boy Bag


4. Ralph Lauren Collection saddle shoulder bag

Tas bahu dari Ralp Lauren ini terlihat modis. Meski masih terinspirasi dari tema berkuda, nyatanya desain ini tetap terlihat modis. Anda bisa memilkinya dengan merogoh dompet sebesar 11 juta.

Saddle Shoulder

5. Mulberry del rey
Seri ini mungkin merupakan strategi Mulberry. Mereka merancangnya sebagai penghargaan untuk penyanyi Lana Del Rey untuk inspirasi keindahan yang diberikan pada setiap wanita. Tas ini dipasarkan mulai 10 juta. Untuk struktur tas, tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlihat elegan, klasik, dan fungsional. Anda patut menjadikannya sebagai salah satu koleksi.

Del Rey Kulit Rusa



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya