Tamara Geraldine: Jangan Panik karena Krisis

VIVAnews - Krisis ekonomi global melanda. Menurut Tamara Geraldine, sebaiknya kita tak usah ikut panik. Karena bisa-bisa kepanikan itu menimbulkan efek domino yang membuat keadaan makin buruk.

"Sebetulnya yang jadi masalah kita itu gampang panik. Orang-orang yang menguasai pereknomian ini jangan dibikin panik. Karena kalau kepanikan terjadi di bawah, Amerika selesai dengan krisisnya, kita malah krisis sendiri," papar selebriti yang juga Caleg Partai Damai Sejahtera tersebut.

Tamara ditemui VIVAnews di sela-sela syuting video klip Melanie Subono di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 16 Oktober 2008.

Ia tidak memungkiri Indonesia pun kena dampak krisis ekonomi global. Namun menjaga ketenangan dan keadaan kondusif merupakan hal yang sangat penting. Sementara Amerika berbenah diri, Indonesia pun sudah sepatutnya melakukan hal serupa.

Presenter 34 tahun ini juga menambahkan pentingnya partisipasi media massa. "Pers itu harusnya menjadi media yang menenangkan di saat seperti ini, supaya suasananya kondusif," lanjut Tamara. Jika media tidak memberitakan krisis ekonomi global dengan bijaksana, entah apa jadinya.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Honda BeAT sebagai sepeda motor  jenis skuter matik terlaris di Indonesia, kerap jadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang dianggap banyak orang m

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024