TV di Kamar Bikin Pasangan Bertengkar?

Tanya:
Sejak sebelum menikah, saya (24) terbiasa menonton televisi dalam kamar tidur. Kini, setelah sebulan menikah, saya meletakkan televisi di kamar. Yang ingin saya tanyakan, benarkah jika ada televisi dalam kamar tidur tidak baik menurut feng shui? Apakah bisa membuat hubungan saya dan suami renggang? Adakah elemen feng shui yang bisa ditambahkan agar energi dalam kamar seimbang?

Jawab:
Secara Feng Shui, kamar tidur memang adalah untuk aktivitas yin (lemah). Tidur membutuhkan energi yin supaya seimbang dan harmonis.  Energi televisi adalah energi yang (kuat). Jadi, jika di dalam kamar tidur terdapat televisi terjadi pertentangan energi antara yang dan yin.

Kecenderungannya, bila Anda tidur di dalam kamar yang terdapat televisi, cenderung kurang tenang. Nah apabila Anda yang tinggal di dalamnya memiliki energi lemah dilihat dari data kelahiran lengkap tanggal, bulan, tahun dan jam, maka dapat berakibat pada kesehatan, karier dan keberuntungan.

Konsultan:
Jenie Kumala Dewi
Pakar Feng Shui
www.jeniefengshuionline.com

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024