« Kembali
Pacar Baru Pak Tarno Pramugari
Pak Tarno bilang pacarnya cantik, seksi dan tinggi.
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 11 Juni 2012, 13:37 WIB
Pak Tarno  
Pak Tarno  

VIVAlife - Pak Tarno, pesulap komedi yang tenar dengan kalimat 'Tolong dibantu ya...' ternyata sudah memiliki kekasih baru. Usai mengisi suatu acara musik, Senin 11 Juni 2012, ia mengaku pacarnya adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Ia mengenal kekasihnya sejak enam bulan lalu. Wanita itu bernama Sri Rahayu, gadis asal Pekanbaru, Riau.

"Waktu syuting di bandara, dia nyapa. Terus kita ngobrol. Yang pertama bilang cinta ya saya, terus pacaran deh. Jalan gandengan tangan," ceritanya pada awak media. "Dia bilang Mas Tarno ganteng, saya bilang dia juga cantik," katanya saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 Juni 2012.

Beberapa kali saat Pak Tarno ke Pekanbaru, keduanya bertemu. Bahkan ia sudah pernah diajak ke rumah Sri. "Kata orang tuanya, anggap rumah sendiri," tutur Pak Tarno lagi. Namun, Sri baru sekali ke Jakarta.

Sebenarnya, Pak Tarno sudah ingin buru-buru menikah. Sayang, belum ada perbincangan yang mengarah ke sana, antara dirinya dan Sri maupun keluarga. "Belum lah, belum mengitung tanggal. Saya sih pengennya cepat-cepat. Yah, semoga Sri adalah jodohku," harapnya.

Namun, saat diminta menunjukka foto, Pak Tarno mengaku tidak membawanya. Yang jelas, menurut deskripsinya, Sri adalah seorang wanita yang cantik, tinggi, dan seksi. "Fotonya di rumah, sudah dicetak dan dibesarkan. Kapan-kapan saya bawakan ya," ujar Pak Tarno.

• VIVAlife   |   Share :  
  • bidadaricute
    13/06/2012
       Laporkan
    tarno tarno..........oiii bangun luh mimpi aja lu bisanya...........pramusaji kaleeeeeee tao pramunikmat.......... | via VIVAnews
  • jaumilakhir
    12/06/2012
       Laporkan
    Mudah2an si pramugari bukan cinta sama hartanya pak Tarno doang... | via VIVAnews
    • hady.sakura
      13/06/2012
      Laporkan
      menurut ane seh lebih kayaan pramugari gan, mapan pulak... berani taruhan deh gw..hehe | via VIVAnews
  • aacyallifchynk
    11/06/2012
       Laporkan
    selamt pk | via VIVAnews
  • darisfirzan
    11/06/2012
       Laporkan
    selamat pak tarno.. | via VIVAnews
  • leser
    11/06/2012
       Laporkan
    Awas, pak. Yg kemarin dikibulin sama manajernya. Sekarang? | via VIVAnews
  • wahono.sasongko
    11/06/2012
       Laporkan
    Ilmunya om tarno hebat selain sulap juga mencari cewek.... ajari donk om..... | via VIVAnews
    • rudolfae.partii
      11/06/2012
      Laporkan
      Betul....betul...betul........... | via VIVAnews
    • yusufflash
      11/06/2012
      Laporkan
      ilmunya gampang... ilangin dulu status miskin di belakang nama anda... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com