Pak Tarno Mendadak Sedih Soal Kekasih

Pesulap Pak Tarno
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Sempat memberitahukan kabar gembira tentang kekasih barunya seorang pramugari kepada media, namun kali ini Pak Tarno mendadak merasakan kesedihan mendalam. Kepada VIVAlife, Pak Tarno mengaku sedang merindukan sang kekasihnya.

Kerinduan Pak Tarno ini tidak seperti biasanya. Pasalnya, Pak Tarno tidak bisa menghubungi nomor telepon genggam Sri Rahayu kekasihnya.

"Saya jangan ditanya soal kekasih dulu, karena sampai hari ini saya nggak bisa menghubungi dia. Nomornya nggak aktif," ujar Pak Tarno dengan nada sedih, Selasa, 12 Juni 2012.

Pak Tarno mengakui kalau ia tak ingin kesedihan yang berlarut. Karena itu, ia memilih untuk bekerja daripada memikirkan sang kekasih. "Saya lebih baik menghibur orang banyak, daripada sedih terus. Saya doakan dia baik-baik saja," kata Pak Tarno.

Ketika ditanya apakah Pak Tarno akan menemui sang kekasih, dirinya tidak berkomentar banyak. "Saya nggak mau jawab soal itu dulu," ujarnya.

Sebelumnya, di sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Pak Tarno yang sedang bahagia mengatakan bahwa ia telah memiliki seorang kekasih bernama Sri Rahayu. "Waktu syuting di bandara, dia nyapa. Terus kita ngobrol. Yang pertama bilang cinta, ya, saya, terus pacaran, deh. Jalan gandengan tangan. Dia bilang Mas Tarno ganteng, saya bilang dia juga cantik," ujarnya.

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil
Mahalini di tengah keluarga Sule

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Di hari Raya Idul Fitri atau lebaran tahun 2024 ini, Mahalini ikut merayakannya bersama Rizky dan juga keluarga termasuk Sule, ayah dari Rizky Febian.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024