Bersantap di Restoran Mewah di Pucuk Pohon

tree pod dining thailand
Sumber :
  • bangstyle,com

VIVAlife - Menikmati restoran mahal, itu biasa. Sekarang ini daya tarik sebuah tempat makan tidak hanya dari menu yang disajikan, tapi juga tempat yang bemberi kesan.

7 Rahasia Google

Sebuah restoran mewah di resor Sovenia Kiri, Thailand menyodorkan ide kreatif. Menikmati makanan di atas pohon.

Tree Pod Dining, restoran ini menyajikan santapan kuliner khas Thailand dari ketinggian 16 kaki. Para pengunjung diajak berpetualang dengan masuk dan duduk di dalam rumah pohon pribadi, yang masing-masing hanya memiliki empat buah kursi.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Dari sini, mereka dapat menikmati view pemandangan pantai Pulau Kood dan ombak Teluk Siam yang indah.

Setiap bagian rumah makan dibangun dengan kerangka kokoh yang tampak manis berbalut anyaman rotan. Rotterdam, perusahaan arsitektur yang mendesain restoran ini mengatakan, "Alam adalah cara merancang seni ekologi dengan mendukung lingkungan serta menciptakan keindahan."

tree pod dining thailand

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Restoran ini tidak hanya unik dan menantang, namun juga menjaga kebersihan alam sekitarnya dengan sistem yang ramah lingkungan.
Anda juga tidak perlu menanyakan kelezatan makanannya, sushi, sandwich dengan sayuran segar, dan 60 rasa homade sorbet dan gelato.

tree pod dining thailand

Semua bahannya berasal dari kebun organik di pulau tersebut.
Uniknya, para pelayan pun tidak mau kalah berpetualang. Mereka mondar-mandir mengantarkan pesanan makanan dan minuman dengan cara terbang melayang menggunakan tali, seperti flying fox. Tidak perlu khawatir makanan akan tumpah, mereka sudah memiliki keahlian khusus.

tree pod dining thailand

Untuk mencapai tempat ini, disediakan pesawat jet pribadi milik resor tersebut dari bandara Bangkok bagi para pengunjung. Biaya menginap semalam untuk kamar dengan kapasitas dua orang mulai dari $950 termasuk tiga kali makan, beverages, WiFi, laundry dan transportasi udara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya