Sekali Main Sulap Pak Tarno Dapat Rp8 Juta

Pesulap Pak Tarno
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Banyaknya pesulap muda tidak membuat surut popularitas Pak Tarno, pesulap setengah baya yang namanya moncer sejak ambil bagian dalam acara "Rangking 1" di sebuah televisi swasta.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Gayanya yang lugu menjadi hiburan tersendiri bagi penonton yang menyaksikan aksi sulapnya. "Mantera-mantera" yang sering dia ucapkan pun ikut terkenal seiring namanya yang kian melambung. Begitu mendengar kata-kata, "Tolong bantu ya..." atau "Prok...prok...prok...", orang akanĀ  selalu teringat sosoknya yang lugu, lengkap dengan rambut palsu berponinya.

Tidak heran kalau pria yang memiliki kekasih seorang pramugari tak berhenti diminta menunjukkan keterampilan sulapnya di mana-mana. Hari ini kepada VIVAlife, Pak Tarno yang ditemui di kawasan Epicentrum ANTV, Jakarta Selatan, Rabu 13 Juni 2012, berkenan membuka rahasia honor yang diterimanya sekali manggung.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

"Saya mah biasa saja, bayarannya mulai dari Rp 5 Juta, kan nggak ada patokan. Belum lama ini saya dibayar Rp8 juta di Bangka," ujar Pak Tarno.

Sampai saat ini, Pak Tarno mengaku belum dapat membendung tawaran manggung dari sejumlah daerah. Tiap akhir pekan, dia harus terbang ke sejumlah kota memenuhi undangan. "Manajer yang urus, Minggu ini ke Bandung dan Indramayu," kata Pak Tarno yang setiap ke daerah selalu dikawal polisi.

Banyaknya menerima tawaran manggung bukan tanpa alasan. Pak Tarno punya impian memiliki rumah mewah seperti orang lain. Tak cuma rumah, Pak Tarno juga punya keinginan lain. "Beli sawah di Bogor, biayain warnet, mobil. Itu bikin saya bahagia," ujar Pak Tarno. (umi)

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024