Miss Indonesia 2011 Ingin Berkarier Lagi

Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011
Sumber :
  • Antara/Teresia May

VIVAlife - Astrid Ellena akhirnya memunculkan diri pada kesepakatan damai antara Frederich Yunadi, ayah kandung Astrid Ellena dengan kekasih astrid Donny Leimena. Astrid mengaku lega dengan proses perdamaian yang berakhir bahagia.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Lega dengan proses damai itu, saya bahagia, bisa saling memaafkan," ujar Astrid Ellena kepada VIVAlife, Rabu, 13 Juni 2012.

Dengan proses perdamaian antara ayah kandung dengan kekasihnya, Astrid Ellena siap berkarier lagi. "Saya siap berkarier lagi, saya juga selalu berdoa agar setidaknya papi, mami dan Donny bisa hidup dalam damai, termasuk kakak dan keluargaku yang lain," ujar Astrid.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Sebelumnya Donny kekasih Astrid menceritakan proses perdamaian yang berjalan lancar dengan Frederich Yunadi, ayah kandung Astrid Ellena. "Proses perdamaian berjalan lancar karena kami berdua sangat mencintai Ellen. Kami juga sepakat yang penting Ellen dan ibunya bahagia, dan berharap ada kedamaian dan ketenangan di dalam keluarga," ujar Donny.

Perseteruan Frederich dan Donny bermula ketika Astrid Ellena pergi dari rumah ayahnya. Frederich dalam keadaan emosi menyebut sang anak sebagai anak durhaka. Dia juga menyebutkan bahwa sang putri kabur dengan Donny.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Dituduh membawa kabur Astrid, Donny merasa tidak terima dan menggelar konferensi pers, yang ditanggapi Fredrich dengan melaporkan Donny ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik dan penghinaan. Namun, ternyata Donny sudah lebih dulu melaporkan Frederich ke Mabes Polri dengan pasal yang sama. 


Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024