Penjagaan Ketat untuk Wanita Terseksi Dunia

Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVAlife - Sejak dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi FHM dan Maxim, popularitas Rosie Huntington-Whiteley terus meroket. Ia kini tak hanya dikenal sebagai model, tetapi juga aktris.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Penggemarnya terutama kaum pria juga terus bertambah. Banyak yang penasaran dengan kecantikan wanita berdarah Inggris ini.

Dimanapun ia berada, Whiteley selalu dielu-elukan. Penggemar selalu berusaha  agar bisa sedekat mungkin dengannya. Bahkan, tidak sedikit penggemar yang mendadak berulah liar begitu dekat dengan wanita berambut pirang ini. 'Ancaman' dari penggemar itu membuatnya tidak nyaman.

Karena ulah tak biasa para penggemarnya, Whiteley menjadi lebih hati-hati dalam setiap kesempatan. Ia juga memutuskan menggunakan jasa pengawal pribadi. Alhasil, pengawalan terhadap bintang 'Transformers 3" ini menjadi ekstra ketat dari sebelumnya.

Ini terlihat saat Whiteley menginjakkan kakinya di Brasil. Ia berada di sana untuk menghadiri acara Fashion Week di Sao Paulo. Begitu tiba, Whiteley yang mengenakan pakaian serba hitam, langsung disambut sejumlah pria berbadan besar dan kekar berstelan jas.

Seperti dikutip dari Daily Mail, di sisi Whiteley terdapat empat orang pria yang siap menjaganya selama di sana. Kedua pria mengapit Whiteley, sedangkan dua pria lainnya membuntuti dari belakang.

Sepanjang perjalanan, empat orang pria itu terus menempel pada kekasih Jason Statham. Keamanan dan keselamatan Whiteley sangat diperhatikan selama berada di negara tersebut. (umi)

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024