Pesan Terakhir Artis Korea Sebelum Bunuh Diri

Jung Ah Yool
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Artis muda dan cantik Korea Selatan, Jung Ah Yool, 25 tahun ditemukan tewas gantung diri di kediamannya pada 12 Juni lalu. Jung Ah Yool langsung dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, nyawa artis ini tak bisa diselamatkan lagi.

Sehari sebelum ia memutuskan mengakhiri hidupnya, Jung Ah Yool sempat mencurahkan kesedihannya di akun Facebook pribadinya.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

"Tidak ada yang menghibur aku," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 14 Juni 2012.

Menurut salah seorang kenalan Jung Ah Yool, artis ini sudah lama menderita depresi berat. Ditambah lagi kontrak kerjanya dengan manajeman artis yang menaunginya tidak diperpanjang.

Sekitar enam atau tujuh bulan lalu, ia tak lagi bergabung dengan manajeman artis Myname Entertainment.

Tak banyak yang mengetahui kehidupan artis berambut panjang ini. Kepolisian Korea masih terus menyelidiki kasus bunuh diri artis tersebut.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Di dunia hiburan Korea Selatan yang sedang booming, karir Jung Ah Yool di pentas akting memang tidak terlalu menonjol. Tetapi dia sempat tampil di serial yang diproduksi KBS berjudul Love, Love. Jung Ah Yool mengawali karir dari tarik suara. (umi)

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024