Jelajah Taman Romantis Imajinasi Tinggi

Taman fantasi
Sumber :
  • bangstyle.com

VIVAlife - Mengunjungi taman-taman di perkotaan, memiliki kesenangan tersendiri. Anda bisa menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan. Beberapa taman kota bahkan sengaja dirancang unik untuk menarik pengunjung, dan membuat betah tentu saja.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Anda bisa menemukan struktur taman mengagumkan yang dibuat dengan penuh fantasi oleh arsiteknya.

- Quai Branly Museum, Paris
Jika biasanya taman dibangun di areal tanah yang luas, tidak demikian dengan taman gedung yang dirancang oleh investor taman, Patrick Blanc. Mereka menyebutnya taman vertikal. Quai Branly Museum, satu-satunya gedung yang diselimuti dengan tanaman lumut yang mudah melekat.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

- Overhanging Gardens of Marqueyssac, Perancis
Bisa dibilang ini adalah taman paling romantis, sesuai dengan identitas Perancis yang juga romantis. Pengunjung di sini benar-benar menikmati hawa segar, sambil melihat pemandangan perkotaan di bawahnya. Taman ini terletak di tepi tebing diatas sungai dengan jalanan berliku dan terlihat seperti batu-batuan berbagai bentuk.

Taman fantasi

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

- The roof garden,  Lyric Theater, London
Taman ini bertengger di atas manis di atas sebuah teater popular di distrik Hammersmit, London. Sebenarnya taman ini masih terbilang baru, sang arsitek, Adam White dan Andree Davies baru membukanya Juni ini. Mereka membuat patung, lengkap dengan busana yang juga dirancang khusus. Hanya saja pada bagian kepala diganti dengan pot-pot bunga cantik.

Taman fantasi

- Lost Garden, Heligan, Inggris
Ini juga taman yang sangat menakjubkan. Anda pasti tidak menyangka jika patung-patung yang terbuat dari lumpur akan ditemukan di sini. Patung ini seperti tumbuh dari dalam tanah. Membentuk kepala dengan berbagai karakter wajah. Ada juga patung wanita yang sangat eksotik. Pada permukaan patung ditumbuhi tanaman hijau. Sedangkan rumput-tumput tinggi menghiasi bagian kepala sebagai pengganti rambut.

Taman fantasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya