'Angry Birds' Raksasa Hadir di Jakarta

taman angry birds
Sumber :

VIVAlife - Banyak cara untuk menikmati liburan sekolah yang sudah di depan mata. Jika belum memiliki rencana liburan ke luar kota, Anda juga bisa mengajak si kecil bermain 'Angry Birds'. Eit, kalau berpikir mainnya di smartphone, Anda salah.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Permainan Angry Birds yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia itu, kini bisa dinikmati sensasinya secara nyata.

Sebuah taman bermain didesain dengan properti yang nyaris tidak berbeda dengan versi Angry Birds asli. Bangunan bertingkat dengan tinggi tiga meter, plus boneka karakter yang menggemaskan. Si burung merah dan boneka babi berwarna hijau yang pasti ingin Anda kalahkan.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Untuk sebuah permainan, Agry Birds mengandung unsur edukasi. Si kecil pasti gemas jika belum berhasil menjatuhkan boneka-boneka hijau yang bertengger di atas kayu. 

Perlu strategi untuk mengarahkan ketapel pada sasaran yang tepat. Anda bisa sekaligus mengajarkan si kecil, bagaimana harus mengatur ketepatan jarak untuk menjatuhkan musuh.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

taman angry birds

Bagi para pecinta Angry Birds, tentu Anda harus menyempatkan berkunjung ke taman bermain yang disediakan Sumarecon Mall Kelapa Gading ini. Taman Angry Birds ini akan memuaskan Anda hingga tanggal 15 Juli mendatang.

"Selain sebagai alternatif hiburan saat liburan sekolah, Angry Birds Playground dihadirkan karena telah menjadi sebuah ikon permainan tidak hanya untuk anak-anak, namun juga dewasa," jelas Cut Meutia, General Manager Of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya