Legoland Pertama di Asia Hadir di Malaysia

Wahana Legoland
Sumber :

VIVAlife - Kabar gembira bagi penggemar permainan lego! Anda tak perlu lagi jauh-jauh ke Denmark, Inggris, California, Florida, dan Jerman. Mulai September nanti, Legoland pertama di Asia segera dibuka di Johor, Malaysia.

Menempati lahan seluas 76 hektare, theme park ini menjanjikan hiburan edukatif yang mampu membangkitkan imajinasi dan kreativitas pengunjung dari beragam usia.

Dibangun dengan lebih 50 juta potongan lego, taman bermain ini terbagi tujuh area dengan beberapa tema: Lego Technic, Lego Kingdom, The Beginning, Imagination, Land of Adventure, Miniland dan Lego City. 

Yang paling menarik mungkin adalah Miniland. Di area ini, pengunjung akan dimanjakan dengan replika sejumlah bangunan ikonik di Asia seperti Taj Mahal India, Angkor Wat Kamboja, bahkan Tanah Lot Bali. Lengkap dengan berbagai animasi interaktif.

"Taman ini menggunakan konsep mainan lego yang akan menawarkan kesempatan bagi setiap anggota keluarga agar dapat berlatih untuk berimajinasi dan berkreativitas sambil belajar dengan menggunakan mainan lego," kata Siegfried, General Manager Legoland Malaysia, di Jakarta.

Meski baru buka September, penjualan tiket sudah dilakukan. Harganya Rp 420.000 untuk dewasa, dan Rp 330.000 untuk anak-anak dan lansia 60 tahun ke atas. Bisa diakses melalui webiste www.legoland.com atau datang langsung ke Legoland Show Malaysia Tour di Gandaria City, Jakarta Selatan. (eh)

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Wahana Legoland di Belanda

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024