Sensasi Roller Coaster Tertinggi di Dunia

Roller coster di Adventure Park di Glenwood Springs, Colorado
Sumber :
  • daily mail

VIVAlife - Bagi Anda penyuka tantangan yang memacu adrenalin tampaknya harus mencoba wahana yang satu ini. Merasakan sensasi menegangkan berada di atas roller coaster tertinggi di dunia.

Wahana anyar di Adventure Park di Glenwood Springs, Colorado, ini dibangun dengan ketinggian 7.000 kaki, seperti dikutip Daily Mail.

Mengusung nama ‘Cliffhanger’, permainan ini menyuguhkan perjalanan menegangkan di atas Tebing Iron Mountain. Yang akan menguji ketahanan Anda untuk terus membuka mata, jika tak ingin melewatkan keindahan panorama Roaring Fork Valley menuju Glenwood Canyon.

Dimulai dengan tanjakan tajam dan turunan yang menukik, serta belokan tajam, Anda dijamin akan merasakan sensasi jatuh dari ketinggian ribuan kaki. Gemuruh kereta yang berjalan di atas trek pun sontak menambah ketegangan.

Putaran-putaran dahsyat juga akan Anda rasakan berada pada ketinggian 1.500 kaki membelah Sungai Colorado. "Kami berharap ini akan menjadi game penuh tantangan untuk taman ini," ujar Glenwood Caverns Adventure Park's Maintenance Manager, Kelly Bates.

Butuh biaya sekitar US$1 juta untuk membangun wahana spektakuler ini. Tertantang mencoba?

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Roller coster di Adventure Park di Glenwood Springs, Colorado

ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024