Ke Indonesia, Cinta Laura Keluarkan "Tulalit"

Cinta Laura dan Rayi RAN
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Setelah sibuk menyelesaikan studinya di Universitas Colombia, Amerika, pemain film sekaligus penyanyi, Cinta Laura Keihl kini kembali ke Tanah Air untuk meluncurkan single terbarunya berjudul 'Tulalit'.

Melalui single ini, Cinta Laura memanfaatkan liburan musim panasnya untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Single yang diciptakan oleh Rayi 'RAN' itu juga dirasakan cocok untuk mempersiapkan album keduanya nanti.

"Aku mau bilang makasih banget, hopely di album kedua nanti lebih sukses daripada yang pertama. Terima kasih buat Rayi yang buat liriknya, dan DJ Sumantri," ujar Cinta di Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Senin 18 Juni 2012.

Meski tidak lama berada di Indonesia, Cinta menyatakan ingin memberikan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya.

"Sudah empat hari. Sampai nanti akhir Juni dan nanti balik lagi ke Los Angeles. Selain memang sayang udah di-recording, aku mau kasih fans aku itu sesuatu yang baru. Lagipula Mami aku orang Indonesia jadi kenapa aku enggak balik," tambahnya.

Lagu berjudul 'Tulalit' ini merupakan lagu catchy karya Rayi 'RAN' dengan aransemen musik oleh DJ Sumantri. Lagu yang up beat dan modern pop ini berkisah tentang hubungan anak remaja sekarang.

"Aku diajak sama DJ Sumantri untuk buatin lagu buat Cinta. Terus dimasukin rapnya dan itu aku yang rap. Kalau mengenai isi lagunya mengenai pergaulan kalau anak muda kan biasa ya suka-sukaan sama lawan jenisnya,"  jelasnya.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024