Desy Ratnasari Tertarik Lestarikan Badak Jawa

Desy Ratnasari Berjilbab
Sumber :
  • windayanti/ vivanews

VIVAlife - Artis cantik Desy Ratnasari ditunjuk menjadi duta sebuah produk minuman. Dia juga ditugaskan menyampaikan kampanye tentang perlindungan Badak Jawa yang kini sudah mulai berkurang populasinya.

"Saya jadi duta produk minuman, untuk bisa terlibat dalam konservasi badak Indonesia," ujar Desy saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 19 Juni 2012.

Wanita berdarah Sunda itu menyatakan, sebagai bagian dari warga negara Indonesia, sudah seharusnya ia ikut berpartisipasi melindungi dan melestarikan binatang asli Indonesia itu.

"Untuk itu, harus dijaga populasinya. Nanti, takutnya lama-lama punah dan nggak ada yang bisa melestarikan lagi," jelas ibu satu anak itu. "Ini juga bagus untuk anak saya dan anak Indonesia yang lain, agar nanti kalau sudah besar bisa benar-benar nyata melihat badak itu seperti apa".

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Desy pun menyadari binatang langka itu memiliki ciri khas dan keunikan. "Baru kemarin pas syuting iklan, aku pegang badak. Kalau lihat dari kecil sudah sering di Kebun Binatang. Badannya besar, kekar, tapi pas lari lincah. Keren banget deh," ungkapnya sambil tertawa.

Rencananya, Desy pun ingin mengajak buah hatinya untuk berkunjung ke Ujung Kulon guna melihat langsung si Badak Jawa. "Mungkin setelah Lebaran nanti ada kunjungan ke sana," tandasnya. (art)

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024