Ashikaga, Surganya Taman Bunga di Jepang

ashikaga flower park
Sumber :

VIVAlife - Bagi para pecinta bunga, sepertinya Anda harus mencatatkan perjalanan ke Jepang. Di tempat ini, Anda akan merasakan berada di taman bunga setiap hari. Sudut-sudut kota yang dihiasi taman, tentu saja paling menarik untuk bersantai.

WNA Asal Papua Nugini Ditangkap di Papua Karena Bawa Dua Butir Amunisi Ilegal

Salah saju jenis bunga yang harus Anda temukan adalah, wisteria. Rasanya, Anda belum benar-benar ke Jepang jika belum menemukan bunga favorit penduduk Jepang ini.

Bunga wisteria atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan fuji disebut-sebut sebagai salah pohon yang paling kuno. Taman Bunga Ashikaga di Ashikaga City, Prefektur Tochigi, adalah tempat terbaik untuk melihat bunga fuji ini. Anda bisa menikmati keindannya sampai puas, atau duduk berlama-lama di bawah pohonnya.

Viral Siswa Gunakan Atribut Bintang Kejora di Dogiyai Papua Tengah

ashikaga flower park

Bunga-bunga berwarna biru, putih dan pink, serta laburnum kuning (Jepang: kingusari) seakan menjadi atap dan langit-langit taman tersebut. Di dalamnya, terdapat tiga buah pohon fuji super besar yang tumbuh dengan lebar lebih dari 1000 meter persegi. Yang paling menarik adalah pohon fuji berumur 100 tahun dengan cabang-cabang yang menyerupai payung.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

ashikaga flower park

Anda juga bisa menyusuri sebuah terowongan dengan panjang mencapai 80 meter dan terbuat dari bunga fuji berwarna putih.
Untuk dapat menikmati keindahan taman ini, Anda dikenai biaya 100 Yen, selama musim fuji sedang mekar sempurna. Bunga-bunga fuji di Taman Bunga Ashikaga biasanya mekar penuh pada awal bulan Mei, satu sampai dua minggu lebih lama dari bunga-bunga fuji di Tokyo.

Umi Pipik dan Irish Bella

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, ibunda dari Abidzar angkat bicara perihal anaknya yang dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024