Sensasi Makan Malam di Atas Langit

dinner in the sky
Sumber :
  • dinnerinthesky.com

VIVAlife - Bagi Anda penderita phobia ketinggian sebaiknya tidak bersantap di restoran ini. Perusahaan berbasis Belgia, Hakuna Matata dan Fun Grup, bekerja sama untuk menemukan cara bersantap yang unik dan fantastis bersama orang-orang terdekat Anda.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Menikmati restoran di atas ketinggian 180 meter dari tanah. Restoran ini menyediakan tempat untuk 22 tamu per event "makan malam di langit", di mana pengunjung duduk di meja yang melekat pada platform dan diterbangkan oleh alat derek untuk menikmati santapan yang dihidangkan dengan pemandangan 360 derajat.

Selama delapan jam, para tamu dapat berpesta di atas langit baik itu saat sarapan, makan siang, makan malam, atau hors d'oeuvres dan cocktail sambil menikmati pemandangan.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh

Restoran ini hanya terdiri dari tiga orang staf yaitu koki, pelayan, dan entertainer yang menemani ekspedisi langit, yang dapat disesuaikan dengan keinginan host atau tuan rumah. Sebagai contoh, sebuah host dapat memilih untuk memberikan 22 tamu akses eksklusif ke platform tinggi untuk keseluruhan delapan jam atau bisa diantar jemput lebih dari 350 tamu ke dan dari langit jika mereka memesan untuk beberapa perjalanan.

Sensasi makan di atas ketinggian kota Brussels

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Restoran ini juga menawarkan penggunaan platform kedua yang ukurannya dibesarkan dengan ketinggian yang sama dengan meja makan untuk makan serta hiburan seperti lantai dansa, lounge, atau seorang pengisi acara.

dinner in the sky

"Tidak ada batas untuk imajinasi Anda,"  begitu tertulis di website restoran ini, dinnerinthesky.com. Makan malam di langit ini beroperasi di lebih dari 15 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Afrika Selatan. Biaya sewanya sekitar $ 310 US per orang. Acara ini dapat berlangsung di hampir semua permukaan daerah tergantung permintaan klien. Lapangan golf, istana, kebun anggur, landmark bersejarah selama itu memiliki luas 500 meter persegi dan diizinkan oleh pemiliknya.

dinner in the sky

Tak hanya bersantap di langit, anda juga dapat memesan restoran ini untuk mengadakan pernikahan atau acara lainnya di langit. Tertarik mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya