« Kembali
Single Baru Maroon 5 Nomor Satu di Inggris
'Payphone' adalah single kolaborasi antara Maroon 5 dan Wiz Khalifa.
Maya Sofia
Senin, 25 Juni 2012, 12:44 WIB
Single terbaru Maroon 5 sukses menduduki peringkat satu tangga lagu Inggris untuk pertama kalinya. (ANTARA/ Ismar Patrizki)
Single terbaru Maroon 5 sukses menduduki peringkat satu tangga lagu Inggris untuk pertama kalinya. (ANTARA/ Ismar Patrizki)

VIVAlife - Band asal Amerika Serikat (AS), Maroon 5 sukses menempatkan single barunya di peringkat pertama tangga lagu Inggris. Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, single berjudul Payphone tersebut mendepak lagu Call My Name milik Cheryl Cole dari puncak tangga lagu.

Hasil ini menjadikan Payphone sebagai single pertama milik Maroon 5 yang sukses bertengger di peringkat satu tangga lagu di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Seperti diketahui, lagu Moves Like Jagger hanya mampu menduduki peringkat dua single terlaris pada tahun 2011.

Payphone sendiri merupakan single kolaborasi antara Maroon 5 dan penyanyi rap Wiz Khalifa. Sementara dalam lagu Moves Like Jagger, Maroon 5 berkolaborasi dengan penyanyi Christina Aguilera. Di sisi lain, band dengan hits She Will Be Loved itu dijadwalkan akan merilis album ke-4 pada pekan depan.

Sementara itu, posisi tiga dan empat tangga lagu Inggris ditempati lagu Whistle milik penyanyi rap AS Flo Rida dan Black Heart milik Stooshe. Adapun penyanyi Justin Bieber berhasil menempatkan album barunya bertajuk Believe di puncak tangga album Inggris. Bieber sukses mengalahkan album milik Cole berjudul A Million Lights.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id