Sophia Latjuba-Yama Carlos Terjerat Cinta

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)

VIVAlife - Tak lama terdengar kabarnya, artis Sophia Latjuba membawa kabar baru. Sophia mengaku dirinya terlibat skandal cinta dengan aktor Yama Carlos. Ia pun rela bolak-balik Los Angeles- Indonesia.

Eits, tapi tunggu dulu. Pengakuan Sophia itu bukanlah terjadi dalam kisah nyata, melainkan adegan dalam film terbarunya berjudul "Cicak di Dinding". Ia diarahkan sutradara Carhy Sharon dalam film berdurasi 15 menit tersebut.

"Ini short movie. Di sini saya berperan sebagai Saras. Saya dan Yama punya love affair," katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2012.

Menurut Sophia, ia bersedia bolak-balik Los Angeles-Indonesia, lantaran sudah kadung jatuh cinta dengan skenario film yang diproduseri Marcella Zalianty ini.

"Skenarionya bagus, saya juga suka pemainnya. Saya di sini tidak menetap, cuma dua minggu. Ini karena jodoh saya," ujarnya.

Selain dengan Yama, di film ini, Sophia juga berakting bareng aktor Tio Pakusadewo. Ia merasa tidak menemui kesulitan berakting dengan para aktor pendukung film ini.

"Nyaman ya, kami bertiga sama Tyo. Saya sama Tyo sudah kenal 20 tahun,' ujarnya. (adi)

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024