VIVALIFE

Sophia Latjuba-Yama Carlos Terjerat Cinta

Sophia Latjuba harus bolak-balik Los Angeles-Indonesia.
Senin, 25 Juni 2012
Oleh : Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa
Sophia Latjuba

VIVAlife - Tak lama terdengar kabarnya, artis Sophia Latjuba membawa kabar baru. Sophia mengaku dirinya terlibat skandal cinta dengan aktor Yama Carlos. Ia pun rela bolak-balik Los Angeles- Indonesia.

Eits, tapi tunggu dulu. Pengakuan Sophia itu bukanlah terjadi dalam kisah nyata, melainkan adegan dalam film terbarunya berjudul "Cicak di Dinding". Ia diarahkan sutradara Carhy Sharon dalam film berdurasi 15 menit tersebut.

"Ini short movie. Di sini saya berperan sebagai Saras. Saya dan Yama punya love affair," katanya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2012.

Menurut Sophia, ia bersedia bolak-balik Los Angeles-Indonesia, lantaran sudah kadung jatuh cinta dengan skenario film yang diproduseri Marcella Zalianty ini.

"Skenarionya bagus, saya juga suka pemainnya. Saya di sini tidak menetap, cuma dua minggu. Ini karena jodoh saya," ujarnya.

Selain dengan Yama, di film ini, Sophia juga berakting bareng aktor Tio Pakusadewo. Ia merasa tidak menemui kesulitan berakting dengan para aktor pendukung film ini.

"Nyaman ya, kami bertiga sama Tyo. Saya sama Tyo sudah kenal 20 tahun,' ujarnya. (adi)

TERKAIT
    TERPOPULER