Artis-artis Cantik & Seksi yang Terlupakan

Mischa Barton
Sumber :

VIVAnews - Dunia keartisan di Hollywood terkenal keras dan kompetitif. Setiap harinya, industri hiburan Hollywood selalu menghadirkan bintang-bintang muda yang cantik dan berbakat. Hal ini, membuat beberapa artis cantik lama tergusur dan menghilang.

Beberapa tahun yang lalu, nama-nama artis seperti Mischa Barton, Rachel Bilson, sering menghiasi layar televisi. Namun, belakangan ini, mereka sudah jarang terlihat. Pemberitaan tentang artis-artis cantik nan seksi ini juga sudah jarang terdengar. Kemanakah mereka?

1. Rachel Bilson

Rachel Bilson Rachel Bilson berhasil menarik perhatian kaum adam karena penampilan seksinya dalam serial "The OC". Ia berperan sebagai Summer Cohen. Perannya di serial tersebut, melambungkan nama artis berambut gelap ini. Artis berusia 30 tahun ini tampil empat musim di serial yang digemari para remaja di seluruh dunia.

Tetapi, selepas dari serial tersebut, namanya mulai tak bergaung. Rachel sempat tampil dalam "That' 70s Show', satu episode. Ia juga muncul dalam tayangan 'Chuck". Namun, hal itu tak terlalu mencuri perhatian publik. Namun, ia memang belum menghilang, karena wajah cantiknya bisa ditemui dalam serial "CW's Hart of Dixie" sebagai Dr Zoe Hart.

2. Mischa Barton

Mischa BartonMischa Barton memang berasal dari Inggris. Namun, ia menjadi terkenal di Hollywood sejak menjadi pemeran utama dalam serial "The O.C". Tiga tahun lamanya, Barton berperan sebagai Marissa Cooper dalam serial tersebut.

Popularitas Barton langsung menanjak. Namanya juga mulai disejajarkan dengan artis-artis muda Amerika Serikat lainnya. Namun, setelah tak lagi memperkuat serial itu, namanya berangsur-angsur tenggelam. Barton seperti terlupakan.

Barton memang sibuk berbisnis fashion. Ia juga tampil dalam video klip Noel Gallagher. Penampilan Barton dalam klip itu memang menghebohkan, tapi itu nampaknya tak cukup untuk mengangkat namanya kembali.

3. Melinda Clarke

Melinda Clarke adalah artis Amerika Serikat yang populer lewat peran-perannya di beberapa serial di negara tersebut. Ia pernah membintangi serial "Days of Our Lives", "The O.C", dan juga "CSI". Clarke juga sempat muncul dalam tayangan reality show. Tetapi, ia tak bertahan lama. Ia kembali merindukan akting dan bisa ditemui dalam serial "Nikita". (umi)


Kento Momota Announces His Resignation from Badminton
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024