Bibir Makin Menggoda Berkat Lip Liner

Bibir tebal.
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAlife - Banyak wanita yang menghindari mengenakan lip-liner, karena terlihat kasar dan tidak natural. Padahal, lip-liner merupakan elemen penting dalam merias bibir, yang bisa membuatnya  terlihat lebih menarik dan menggoda.

Agar terlihat natural dan tidak, pilihlah warna lip liner yang senada dengan warna lipstik. Atau, kenakan yang warnanya lebih terang seperti light mauve atau taupe. Ini akan terlihat seperti warna bibir asli dan Anda hanya tinggal membaurkannya dengan warna lipstik.

Coba saja segera bereksperimen dengan lip liner. Anda pun akan merasakan tiga manfaatnya.

1. Mencegah lipstik berantakan
Lipstik yang keluar dari garis bibir pasti akan terlihat berantakan dan merusak penampilan. Anda bisa mencegahnya dengan mengenakan lipliner. Aplikasikan dengan mengikuti bentuk dan bayangan bibir. Serta tambahkan sedikit sapuan bedak di sekitarnya untuk "menyelimuti" bibir dan membuat efek tahan lama.

2. Membentuk bibir
Jika Anda menginginkan bentuk bibir yang sempurna, gunakan lip-liner untuk penampilan yang lebih menawan. Anda dapat menggunakannya sedikit agak tebal untuk menciptakan bentuk yang diinginkan. Tentunya, jangan sampai berlebihan, atau lip-liner Anda akan terlihat kasar dan terlalu 'palsu'.

3. Membuat bibir terlihat lebih penuh
Siapa yang tidak menginginkan bibir yang penuh nan sensual. Beli lip liner bersama dengan lipstik dan gloss agar Anda dapat menentukan warna yang tepat.

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah

Gunakan gloss setelah Anda memakai lip liner dan lipstik. Itu karena, lip gloss dapat membuat bibir Anda terlihat lebih penuh. Ulaskan gloss hanya di bagian tengah bibir atas dan bibir bawah.

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat resmi diluncurkan.(dok USU)

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Pembentukan SMMPTN Barat sejak 2017 ini demi memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa di mana pun agar bisa ikut seleksi mandiri tanpa harus hadir di kampus tujuan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024