Kim Kardashian Niat Jalani Bedah Kosmetik

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAlife- Memiliki penampilan tubuh yang seksi ternyata tak membuat Kim Kardashian merasa puas. Ia bahkan berniat melakukan bedah kosmetik untuk menyempurnakan penampilannya. Bintang reality show berusia 31 tahun ini pun yakin, dia akan menjalani operasi plastik di masa depan.

Meski niat itu akan dilaksanakannya suatu saat nanti, Kim tak mau terburu-buru. Meski begitu, tetap saja ramai diberitakan bahwa Kim telah melakukan serangkaian bedah kosmetik untuk memperindah bokong, hidung dan bagian tubuh lainnya. Saat ditanya soal ini, ia membantahnya.

"Saya belum menjalani operasi apapun. Saya tahu mereka selalu mengatakan, bahwa saya melakukannya untuk bokong saya, hidung saya dan semua. Tapi percayalah, saya belum melakukannya," kata Kim seperti dikutip laman Female First, Sabtu, 30 Juni 2012.

Ia juga menceritakan, bahwa saat ia menikah dengan Kris Humphries, ibunya, Kris Jenner juga pernah melakukan facelift, hal ini dilakukan agar tetap terlihat awet muda.

"Saya tidak menyangkalnya, ibu saya memang harus melakukannya pada lehernya. Saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dan ia melakukan persis apa yang dia inginkan. Jadi ketika usia saya bertambah tua, saya tahu, saya bisa gila dan saya mungkin akan melakukan hal itu juga," katanya.

Kim juga mengaku, sebelumnya ia pernah melihat kulitnya berkerut, dan ia melakukan suntik Botox. Namun, ia tak suka dengan hasilnya. Untuk itu, suatu saat ia harus menjalani bedah kosmetik agar puas dengan hasilnya.

"Saya tidak suka hasil Botox di sudut mata saya dan saya tak habis pikir saya membutuhkannya di sana, tapi aku memilikinya juga di dahi," katanya. (umi)

Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar
Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024