Yang Dibenci Kanye West dari Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Pasangan yang sedang dimabuk asmara Kim Kardashian dan Kanye West selalu terlihat mesra. Namun, ternyata dibalik kemesraan itu, ada sesuatu yang dibenci West dari Kim. Apakah itu?

West sangat tidak suka dengan rambut palsu Kim. Ia lebih senang Kim tidak mengenakan rambut sambung. West lebih suka melihat Kim tampil alami, tanpa harus mengenakan rambut palsunya tersebut.

"Rambut asli Kim juga sudah panjang, dan West memberitahu Kim akan tetap cantik dan tidak perlu melakukan apapun untuk mengubah penampilannya," kata sumber seperti dikutip dari Movie.ndtv, Minggu, 1 Juli 2012.

Kim tak marah dengan permintaan kekasihnya. Ia menjalani saran yang diberikan West. Kim melepaskan rambut palsunya dan memilih tampil natural.

Kim justru merasa senang karena mendapat perhatian dari West. Bintang reality show ini merasa bangga, karena menganggap West tahu yang terbaik untuknya.

"Ini sangat menyenangkan, Anda memiliki seseorang yang tahu segalanya tentang Anda, yang menghormati Anda, memahami dan hal serupa lainnya," ucap Kim memuji kekasihnya tersebut.

Tak hanya itu, ia merasa banyak kesamaan antara dirinya dengan West. Pria itu sangat dekat dengan keluarga besarnya. Hal itu membuat Kim merasa cocok menjalani hubungan asmara dengan rapper tersebut.

"Ada begitu banyak kesamaan dalam hidup kita, saya merasa sangat bahagia berada di ruangan yang tepat," ujarnya sambil tersenyum.

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan
Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Anjuran pergi dan pulang sholat Ied dengan jalur yang berbeda ini berasal dari pemahaman tindakan Rasulullah. Terdapat berbagai pendapat dari ulama besar mengenai hal ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024