Punya Pacar Pramugari, Pak Tarno Malu-malu

Pesulap Pak Tarno
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Pesulap yang mulai naik daun, Pak Tarno, mengaku sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan di tanah air. Kekasih Pak Tarno diketahui bernama Sri Rahayu. Pak Tarno berkata, kekasihnya seorang wanita cantik dan memiliki tubuh tinggi. Namun, Pak Tarno suka malu bila ditanya soal kekasihnya.

"Soalnya kalau cerita, terus kalau lagi pergi kemana-mana, pas jalan-jalan sering ditegurin orang. 'Pak Tarno pacarnya pramugari ya? Cantik ya? Gitu, jadi suka malu," kata Pak Tarno saat dihubungi VIVAlife, Senin, 1 Juli 2012.

Kekasih Pak Tarno tidak tinggal di Jakarta. Sri menetap di Pekanbaru jika ia sedang tidak bertugas. Alhasil, pesulap yang tenar dengan kalimat 'Tolong dibantu ya...' , menjalani hubungan jarak jauh. Pak Tarno tidak mempermasalahkan jarak dalam hubungannya dengan Sri.

Ia juga tak memaksakan diri untuk bertemu dengan kekasihnya. Kesibukan Pak Tarno yang masih sangat padat, membuatnya sulit menemui sang kekasih. Lantas, bagaimana kalau perasaan rindu sedang melanda?

"Ya ditahan saja deh, habis sama-sama sibuk. Dianya juga jauh," ucapnya santai.

Dalam sebuah wawancara, Pak Tarno menceritakan awal pertemuannya dengan kekasihnya tersebut. Ia dan Sri bertemu di bandara. Saat itu, Pak Tarno sedang syuting dan Sri menegurnya. Dari situ kemudian kedekatan mereka berlanjut.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

"Yang pertama bilang cinta ya saya, terus pacaran, deh. Jalan gandengan tangan," ceritanya senang.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024