MAC Keluarkan Eyeshadow Warna "Surga"

MAC Heavenly Creatures
Sumber :

VIVAlife - Kilauan warna biru dan silver, mungkin terasa asing untuk Anda. Tapi tidak demikian bagi Anda yang menyatakan diri memiliki jiwa muda. Riasan natural justru akan terkesan monoton untuk penampilan sehari-hari. Sesekali Anda boleh saja menjajal warna-warna berani untuk menyegarkan penampilan.

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12

Dan MAC akan menguji daya kreativitas Anda untuk memainkan warna dengan eyeshadow terbarunya. MAC Heavenly Creature adalah seri keluaran terbaru dari label kosmetik yang cukup digandrungi ini. Hampir setiap koleksi anyarnya, sukses menyebarkan virus "wajib beli".

Sang peramu warna menamakannya berdasarkan imajinasi pada keindahan warna surga. Dan tentunya ini hanya diproduksi dalam edisi terbatas yang akan segera beredar dipasaran.

Spektrum warna yang diandalkan berkisar pada ungu, light blue, hijau, terakota, pink, dan coklat. Tapi Anda tidak akan mendapatkan warna mentah, karena gradasi warna yang digunakan sudah tersedia dalam kemasan ini. Hasilnya, tentu turunan warna dengan efek shimmer yang apik.

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

MAC Heavenly Creatures

Bahkan Anda juga bisa mendapatkan gradasi warna emas dari sini. Sangat elegan untuk memperlihatkan keindahan mata. Untuk kali ini, Anda benar-benar harus mencoba menyapukan warna surga ini di kelopak mata. Kuncinya, tekankan riasan pada mata, dan biarkan bagian yang lain tampak natural. 

PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024