Beyonce Musuhi Kim Kardashian?

Beyonce
Sumber :

VIVAlife - Sepertinya, keinginan Kim Kardashian untuk berteman dengan Beyonce hanya mimpi belaka. Kabarnya, Beyonce tak mau berteman dengan Kim. Bahkan, ia juga terkesan menjaga jarak dengan Kim dalam berbagai kesempatan.

Pemandangan itu terlihat saat Beyonce menghadiri acara BET Awards pada pekan lalu. Beyonce yang hadir ditemani suami, Jay-Z dan juga adiknya, Solange Knowles sepertinya menjauhi Kim. Kim sendiri datang bersama kekasihnya Kanye West. Walaupun duduk sebaris, mereka dibatasi para pasangan mereka.

"Mereka bahkan tidak saling bicara. Beyonce juga tidak memberikan Kim pelukan atau berjabat tangan," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 3 Juli 2012.

Beyonce bersikap dingin terhadap Kim. Meski demikian, Kim tak terlalu menggubris sikap Beyonce dan adiknya yang sengaja menjauhi dirinya. Ia tetap antusias mengikuti acara tersebut.

Sementara itu, kekasih Kim, Kanye West yang bersahabat dengan Jay-Z , sebenarnya mengetahui ada ketegangan di antara Kim dan Beyonce. Namun, rapper itu tak mau ikut campur urusan dua wanita tersebut. West dan Jay-Z sepakat untuk tidak memaksakan pasangan mereka untuk menjadi teman, jika memang tidak ada kecocokan.

Padahal, sebelumnya West sempat berusaha mendekati Kim dan Beyonce. Ia membuat sebuah acara makan siang antara Beyonce dan Kim, beberapa waktu lalu. Kim dan Beyonce juga sempat menonton acara bareng di Birmingham, Inggris. Tetapi, mereka tetap terlihat canggung saat bersama. (sj)

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku
Putusan Mahkamah Konstitusi

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya

Guru Besar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Djohermansyah Djohan menyebutkan, Mahkamah Konstitusi (MK) dapat menganulir hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024