Jelang Rujuk, Hendrik Ceper Sakit Panas

Hendrik Ceper
Sumber :

VIVAlife - Hendrik Ceper akhirnya rujuk dengan sang istri, Nur Zalilah. Proses rujuk yang digelar di kediaman orangtua sang istri di Tasikmalaya ini berlangsung dalam suasana haru.

Nur Zalilah tak kuasa membendung tangis, ketika sang suami minta maaf dan memintanya kembali ke pelukan. Hendrik pun tak bisa menahan lelehan air mata saat sang istri mencium tangannya.

Hendrik lega konflik rumah tangganya berakhir baik. Ia tak ingin konflik itu kembali menyita pikiran dan membuatnya jatuh sakit. "Semalam, sebelum ke Tasik, saya sakit. Badan saya demam tinggi. Malah saya sempat sulit bangun," ujar Hendrik kepada VIVAlife, Rabu malam, 4 Juli 2012.

Hendrik terpaksa melawan sakit demi memenuhi janji kepada orangtua Nur Zalilah untuk datang ke Tasikmalaya. "Karena saya sudah tekad Rabu sudah harus di Tasik, jadi saya tahan sakit saya. Niat saya baik mau rujuk dia kembali jadi istri saya," ujarnya.

Perjuangan itu tak sia-sia. Proses rujuk yang digelar hampir dua jam itu berakhir dengan perdamaian. "Akhirnya bisa rujuk. Dia bisa menerima saya lagi seperti awal saya melamar dia. Ini akan jadi kenangan indah buat saya dan keluarga," ujar Hendrik.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Nurzalilah (Istri Hendrik Ceper)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024