Shinta Bachir Takut Foto Syur Tersebar Luas

Shinta Bachir
Sumber :
  • nagaswaramusic.com

VIVAlife - Tidak semua selebriti mau memperlihatkan penampilan tubuhnya tanpa busana di depan publik. Apalagi jika gambar itu merupakan koleksi pribadi.

Namun, masalah bisa muncul jika foto-foto telanjang sang artis jatuh ke tangan orang yang salah. Bisa dipastikan akan langsung tersebar luas di dunia maya. Hal ini pun, membuat artis seksi Shinta Bachir merasa khawatir.

Ia mengaku, memiliki banyak koleksi foto pribadi dengan pose-pose syur tersimpan dalam ponselnya. Maka tak heran jika Shinta sangat takut ponselnya berpindah tangan.

"Foto-fotonya lumayan seksi, makanya aku jaga banget Blackberry dan ponsel yang lain. Biasanya aku sengaja simpan foto itu pas aku pengambilan gambar film dan menjadi model," ujar Shinta Bachir saat dihubungi Vivalife.

Saking khawatirnya koleksi foto pribadi tersebar, ia mengaku tidak pernah menitipkan ponselnya kepada orang lain. "Saat syuting dan pengambilan foto, aku selalu masukkan dalam tas. Jarang aku titipkan kepada orang lain. Takut kesebar," ujarnya lagi.

Diakui pula oleh Shinta, ia memang gemar mengabadikan penampilan tubuh seksinya dalam foto, mengapa? Itu semua karena Shinta merasa bangga dengan bentuk tubuhnya. "Aku sangat bangga jika foto-foto itu aku lihat sendiri," ujar bintang film "Mama Minta Pulsa" ini.

Shinta juga mengaku sangat serius memantau perkembangan dunia gadget. Baginya, dengan mendapat info yang baik tentang penggunaan gadget, ia tak akan ketinggalan informasi. "Aku selalu nggak mau menolak kemajuan teknologi, karena menurutku itu pikiran yang salah. Kalau kita mau belajar kita nggak akan gaptek. Jadi aku akan tahu menyimpan foto-foto itu dengan baik," ujarnya. (adi)

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan
Sheila on 7

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 23 April 2024:

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024