FOTO: Peragaan Busana di Kereta Bawah Tanah

Peragaan busana bawah tanah di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Thomas Peter

VIVAlife - Pekan mode Berlin biasanya digelar di area gedung-gedung mewah nan cantik. Namun kali ini, ada yang berbeda dari rangkaian Berlin Fashion Week 2012, yaitu acara bertajuk 'Underground Catwalk'.

Kereta bawah tanah diubah menjadi 'panggung' peragaan busana. Para model tampak berlenggak-lenggok centil di dalam kereta dengan penerangan lampu seadanya. Dengan keterbatasan tersebut, tetap saja peragaan berlangsung meriah. 

Busana yang dikenakan para model juga cenderung nyentrik dan khas underground. Itu merupakan karya busana dari 17 perancang asal Jerman. Peragaan unik ini digelar 4 Juli 2012 kemarin.

Suasana kereta pun terlihat seru. Para model menampilkan busana dengan cara yang seksi dan berbeda. Penonton yang hanya dibatasi 150 orang juga terlihat terkesima dengan peragaan ini. Penasaran seperti apa? Lihat saja ini.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya
Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024