Intip Harta Kekayaan Tom Cruise-Katie Holmes

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Perceraian mendadak Tom Cruise dan Katie Holmes begitu menjadi sorotan. Selain soal hak asuh anak mereka, Suri Cruise, harta kekayaan mereka juga menjadi salah satu yang menjadi pembahasan media setempat. Mereka dikabarkan memiliki nilai kekayaan sebesar US$275 juta atau sekitar Rp2,6 triliun.

Harta itu meliputi sejumlah uang, rumah dan juga apartemen dan barang lainnya. Selama lima tahun menjalin pernikahan, Cruise dan Holmes berhasil membeli sejumlah rumah mewah berhaga ratusan miliar.

Mereka tercatat mempunyai rumah seharga US$35 juta atau sekitar Rp328 miliar di Beverly Hills. Rumah itu dibeli pasangan ini pada tahun 2007 lalu, dengan luas 10.286 meter persegi. Namun, pasangan ini dikabarkan masih memiliki empat rumah lain. Dua di antaranya, dibeli Cruise sebelum ia bertemu dengan Holmes. Dan sepertinya, Holmes tidak akan mendapatkan rumah ini.

Selain itu, Cruise dan Holmes juga memiliki apartemen di Manhattan seharga US$15 juta atau sekitar Rp147 miliar. Belum lagi rumah mereka yang seharga US$9,8 juta atau sekitar Rp92 miliar di Hollywood Hills. Rumah ini dibeli Cruise di tahun 2005 lalu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Katie sendiri sudah tak tinggal di apartemen Tom di Manhattan. Ia sekarang menempati sebuah apartemen yang disewa seharga US$12 ribu atau sekitar Rp112 juta perbulan. Apartemen tiga kamar itu terletak di daerah Chelsea, New York. Apartemen itu disewa Holmes, satu hari sebelum ia mengajukan gugatan cerai.

Setelah menggugat cerai Cruise, Holmes sengaja menghilangkan jejak dengan mengganti nomor telepon dan juga alamat tempat tinggalnya.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024