Wabah Tren dari Karpet Merah

best dress billboard award 2012
Sumber :
  • iVillage

VIVAlife - Tahun lalu, Anda pasti kerap melihat banyak gadis menggunakan feather extension di rambut mereka. Tren tersebut dengan cepat
tersebar luas, memancing banyak salon memperbaharui 'menu' mereka.

Atau, tren fashion color block yang dengan cepat menyebar. Tak hanya model di runway, pesohor di red carpet, tetapi juga wanita-wanita penggila fashion di jalan yang memamerkan paduan warna-warna mencolok 

Anehnya, orang akan memamerkan tren yang sama setiap tahunnya. Tak hanya tren berbusana, tetapi juga tren gaya rambut.

Para ahli mengatakan, sebuah tren bermula dengan cara yang sama. Pertama, para desainer menciptakan sebuah tren dengan memasangkan koleksi mereka pada model yang berjalan di runway. Ide gila ditampilkan, bahkan bisa jadi pakaian tersebut termasuk unwearable outfits.

Langkah kedua, tren tersebut lalu diterjemahkan dengan bahasa yang berbeda oleh pesohor-pesohor dunia yang tampil dalam beragam ajang penghargaan. 'Red carpet is an artist runway'. Mereka tampil bak model dan siap untuk menerima beragam pujian dan kritikan.

Tentunya, kedua langkah di atas berada dalam sorotan media fashion dengan beragam ulasan dari angle yang berbeda. Penampilan pesohor dunia di atas red carpet memiliki pengaruh yang sangat besar meluasnya sebuah tren. Dari sanalah, para wanita penggila fashion mengikuti tren yang telah tercipta dan melakukan modifikasi sesuai gaya mereka sendiri.

Ketiga langkah ini disebut sebagai evolusi tren. Dan hal ini terjadi sepanjang tahun.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

Ini juga terjadi pada tren make up sexy vamp look dengan menggunakan lipstik berwarna gelap dan warna kulit yang pucat. Ketika banyak wanita yang sudah bosan dengan warna-warna cerah pada bibir mereka, model-model pada peragaan busana Yves Saint Laurent, Gucci, Hannibal Laguna, dan Alice + Olivia menampilkan riasan misterius ini.

Tren sexy vamp look ini kemudian diaplikasikan oleh pesohor-pesohor dunia seperti yang terjadi di Mer Ball tahun ini. Terlihat Camilla Belle, Leighton Meester, Kate Bosworth, dan Jessica Alba memamerkan sexy vamp look mereka.

Sejak itu, banyak wanita yang memberanikan diri menggunakan riasan ini
tak hanya untuk menghadiri pesta di malam hari tetapi juga saat melakukan aktivitas di siang hari. Dengan hanya memoleskan lipstik berwarna gelap seperti plum, wine, atau red blood.

 Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar

Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Di saat umat muslim sedang takbiran untuk menyambut hari raya idul fitri, terdapat aksi tak terpuji dari seorang pemuda yang sengaja menggeber motornya hingga terbakar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024