Dicerai Katie Holmes, Tom Cruise Galau

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni/ Files

VIVAlife - Tom Cruise tak terima digugat cerai sang istri, Katie Holmes. Apalagi, ia dikabarkan dipersulit Holmes untuk bertemu anak semata wayangnya, Suri Cruise. Tom putus asa dan merasa sedih dengan yang terjadi pada rumah tangganya.

Seperti dikutip dari USWeekly, aktor berusia 50 tahun ini sedang merasa krisis percaya diri dan kehilangan kendali atas apa yang ditulis media tentang dirinya. "Seluruh hidup Tom sedang dicabik-cabik," kata sumber.

Tom memang berusaha mengatasi masalah tersebut. Ia terus berkonsultasi dengan pengacaranya setiap hari dan setiap waktu. "Dia tak ingin seluruh hidupnya menjadi perbincangan di media. Ia berusaha keluar dari kondisi ini," ucap sumber lagi.

Tom digugat cerai Holme pada dua pekan lalu. Gugatan cerai itu sangat mengejutkan bintang "Mission Impossible". Apalagi, dua pekan sebelum Holmes menggugat cerai, mereka masih mesra. Holmes mendatangi lokasi syuting Tom di Islandia. Mereka sempat makam malam bersama dan menikmati waktu di Islandia.

Namun, kebersamaan itu hanya tinggal kenangan bagi Tom. Holmes ingin berpisah darinya. Dalam dokumen perceraiannya, Holmes menyatakan rumah tangga mereka sudah bermasalah sejak enam bulan lalu. (ren)

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024