Dinikahi Tom, Hidup Katie Holmes Bagai Robot

Katie Holmes
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife-Kisah perceraian bintang Hollywood, Tom Cruise dengan Katie Holmes masih menjadi sorotan. Hingga kini, spekulasi soal penyebab perceraian orangtua dari Suri Cruise ini juga semakin beragam.

Baru-baru ini kembali muncul kabar, penyebab Holmes menggugat cerai Cruise lantaran sikapnya terlalu posesif. Seperti dikutip laman The Sun, Senin, 9 Juli 2012, seorang sumber menyatakan, aktor berusia 50 tahun itu seringkali melarang Holmes. Apapun yang dilakukannya, gerak-gerik Holmes selalu dipantau Cruise.

Mantan suami Nicole Kidman ini kabarnya tidak pernah membebaskan Holmes bergaul dengan sesama rekan artisnya, terutama pria. Cruise melarang Holmes berfoto dengan rekan aktor. Ia, juga melarang istrinya melakukan perjalanan dengan bintang pria. Kemana pun Holmes pergi, ia hanya boleh menggunakan jet pribadi.

"Tom memperlakukannya seperti robot, mengambil setiap keputusan tentang hidupnya," kata sumber.

Pernah juga, Katie Holmes ingin ikut terlibat dalam film layar lebar reuni serial Dawson's Creek. Seperti diketahui, nama Katie Holmes melejit setelah membintangi serial remaja itu. Namun, Tom Cruise melarang Katie untuk ikut terlibat di film itu.

Alasan Tom Cruise melarangnya lantaran tidak mau Holmes kembali bertemu dengan mantan kekasih di masa lalunya yakni Joshua Jackson yang juga bintang di Dawson's Creek.

"Produser sudah meminta Katie mau menandatangani kontrak film itu, tapi Tom langsung melarangnya," kata seorang sumber kepada US Magazine.

Tak hanya itu, berdasar keterangan sumber, ibu satu anak itu langsung kecewa berat saat dilarang oleh suaminya. Padahal, ia sangat ingin main film itu agar bisa mengobati rasa rindu para penggemarnya di serial itu.

"Katie ingin sekali main film itu dan bertemu fans-fansnya," ujar sumber itu.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024